Tottenham Hotspur Bidik Winger Klub Top Serie A

Hadirnya Antonio Conte sebagai pelatih baru membuat Tottenham Hotspur mulai memantau sejumlah pemain. Salah satunya ingin memboyongnya Dejan Kulusevski dari Juventus di awal tahun depan.

Pemain sepak bola asal Swedia di bawah asuhan Massimiliano Allegri bisa dibilang kariernya tak menyenangkan. Pasalnya, ia kesulitan untuk menembus ke tim utama raksasa Liga Italia dan baru dua kali tampil sebagai starter di Serie A musim 2021/22.

Tak ayal, membuat Dejan Kulusevski dikabarkan frustasi karena menit bermainnya yang terbatas di Juventus. Oleh sebab itu, sang pemain bisa meninggalkan klub sepak bola asal Turin pada bursa transfer musim dingin. Tapi, sang winger tak akan kesulitan temukan klub lantaran Tottenham Hotspur berminat untuk membawanya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh Calciomercato.com, tim papan atas Liga Inggris asal London Utara merupakan klub yang bisa menjadi tujuan berikutnya untuk Dejan Kulusevski. Laporan itu juga menjelaskan kalau direktur klub Spurs, Fabio Paratici orang yang sangat menyukai sang pemain.

Bahkan Paratici adalah orang yang berperan dalam memboyongnya ke Juventus selama ia menjabat sebagai direktur olahraga Si Nyonya Tua. Jika petinggi klub Tottenham Hotspur, Daniel Levy siap menggelontorkan banyak uang di bursa transfer musim dingin untuk mendukung Antonio Conte, pemain sayap Juventus itu bisa didatangkan.

Juventus dikabarkan terbuka untuk mendengarkan tawaran dari klub lain, namun Bianconeri inginkan tim papan atas Liga Inggris mengajukan penawaran sebesar 35 juta euro atau setara 573 miliar rupiah. Perlu diketahui, untuk sektor sayap kanan Antonio Conte sejatinya sudah memiliki nama-nama seperti Lucas Moura dan Jack Clarke. Tapi, sang pelatih sepertinya masih membutuhkan tambahan.

Sehingga masih harus dilihat lagi apakah Tottenham Hotspur bersedia untuk mengeluarkan dana yang diminta oleh Juventus atau tidak. Di sisi lain, Arsenal dikabarkan juga tertarik untuk mendatangkan sang pemain.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO