Tottenham Hotspur Bisa Finis Empat Besar Tanpa Mourinho

Gilabola.com – Eks Liverpool, John Barnes optimis peluang Tottenham Hotspur menyelesaikan kompetisi Liga Inggris 2020/21 di peringkat keempat tetap terbuka meski tak dilatih Jose Mourinho.

Pelatih sepak bola yang pernah menangani Chelsea dan Manchester United itu secara mengejutkan terdepak dari Spurs, Senin (19/4) pagi waktu setempat. Seperti yang diberitakan media-media di Inggris kegagalan di Piala FA, Liga Europa dan terancam kehilangan tempat Liga Champions membuat rival abadi Arsenal memutuskan memberhentikannya.

Tak lama pemecatan Jose Mourinho, Tottenham Hotspur langsung menunjuk Ryan Mason untuk menggantikan perannya sementara waktu sampai akhir musim 2020/21. Artinya, klub sepak bola asal London Utara akan mendatangkan pelatih anyar di musim panas nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di sisi lain, Ryan Mason menjalani debutnya sangat baik ketika menggantikan peran Jose Mourinho. Pelatih akademi Spurs itu mampu memberikan kemenangan 2-1 atas Southampton dalam lanjutan Liga Inggris. Dua gol kemenangan sendiri diciptakan oleh Gareth Bale dan Son Heung-Min.

Sementara tambahan tiga poin pada tengah pekan ini, maka membuat Tottenham Hotspur kini bertengger di urutan keenam klasemen Liga Inggris. Menariknya, sekarang mereka hanya miliki perbedaan 2 angka saja dengan Chelsea yang berada di peringkat keempat. Dengan catatan itu, John Barnes menilai peluang untuk finis empat besar tetap terbuka.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada Bonus Code Bets, John Barnes memperkirakan bahwa The Lilywhites masih punya kesempatan untuk finis di empat teratas Liga Inggris. Dia menyebutkan ketika ada Jose Mourinho sejatinya Harry Kane dan kolega tetap ada peluangnya.

Sedangkan tanpa pelatih Portugal itu klub sepak bola asal London Utara juga bisa melakukannya. Menurut John Barnes, andai gagal mencapai empat besar artinya Tottenham Hotspur sudah melakukan kesalahan dengan memecatnya.

Usai menang di laga debutnya sebagai pelatih sementara, Ryan Mason akan mendapatkan ujian besar lantaran mereka akan bertemu Manchester City di final Piala Liga Inggris pada hari Minggu (25/4) malam WIB.

Mampukah Tottenham Hotspur mengalahkan The Citizens di laga final akhir pekan nanti tanpa Mourinho.

AHABET
AHABET