Tottenham Hotspur Bisa Gaet Mantan Pelatih Chelsea asal Italia Untuk Ganti Mourinho

Gilabola.com – Tottenham Hotspur dikabarkan bisa memilih untuk menggaet eks pelatih Chelsea dan Juventus, Maurizio Sarri untuk menggantikan Jose Mourinho pada musim depan.

Menurunnya performa dari Tottenham Hotspur menjelang akhir musim membuat masa depan dari pelatih berpengalaman asal Portugal, Jose Mourinho kini menjadi pertanyaan banyak pihak. Kandas di Liga Europa di tangan Dynamo Zagreb, jika Tottenham harus gagal juga masuk ke zona Liga Champions di akhir musim, bukan tidak mungkin manajemen dari klub Premier League tersebut memutuskan untuk menggantinya.

Peluang tersebut semakin besar setelah kabar dari La Gazzetta dello Sport serta Football Italia mengungkapkan bahwa Tottenham bisa segera melakukan pertemuan dengan mantan taktisi Chelsea dan Juventus, Maurizio Sarri. Pelatih senior asal Italia, yang hanya semusim menangani kedua klub tersebut meskipun berhasil memberikan gelar, saat ini memang masih menganggur setelah dilengserkan Si Nyonya Tua tetapi dikabarkan siap kembali bekerja pada musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Saat ini Sarri memang juga menjadi incaran beberapa klub besar di Italia, seperti Napoli dan AS Roma, tetapi belum ada kesepakatan yang tercapai. Karena itulah, Tottenham disebut akan segera mengadakan pertemuan dengan sang pelatih pada minggu depan untuk membicarakan mengenai tawaran kontrak.

Tentunya pembicaraan antara kedua pihak tidak akan menjamin bahwa Sarri akan memilih Spurs karena harus ada kesepakatan terlebih dahulu andara kedua belah pihak. Dengan adanya tawaran lain yang juga sedang dia pertimbangkan, pasti tidak akan mudah juga bagi The Lilywhites untuk bisa membujuk pelatih yang namanya mulai menanjak saat menangani Napoli tersebut.

Sudah mampu menghadirkan gelar pada dua musim terakhir baik di Chelsea maupun Juventus, juga bisa membuat Sarri memiliki persyaratan yang mungkin harus dipenuhi. Tottenham sendiri sebenarnya sudah tertarik terhadap taktisi asal Italia itu sejak 2018 lalu, tetapi saat itu dia lebih memilih menerima tawaran dari Chelsea.

Tottenham tentunya akan berusaha agar mereka setidaknya bisa kembali mengulang kejayaan di era Mauricio Pochettino. Mengejar trofi memang menjadi impian, tetapi saat ini bisa secara reguler tampil di Liga Champions akan menjadi target yang ingin bisa mereka raih kembali.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO