Tottenham Hotspur Blokir Pertanyaan Soal Isu Mauricio Pochettino ke Manchester United

Tottenham Hotspur Blokir Pertanyaan Soal Isu Mauricio Pochettino ke Manchester United

Gilabola.com – Tottenham Hotspur blokir semua pertanyaan yang ditujukan pada pelatih Mauricio Pochettino tentang masa depannya dan lowongan di Manchester United, dalam konferensi pers yang digelar Kamis (20/12) waktu setempat.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, dikabarkan jadi kandidat utama pelatih tetap Manchester United pengganti Jose Mourinho musim depan. Saat ini, Manchester United memang telah menunjuk Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih sementara hingga akhir musim ini, tapi Pochettino-lah yang terus disebut-sebut akan jadi pelatih tetap United berikutnya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Mauricio Pochettino menjawab berbagai pertanyaan tentang rumor tersebut jelang pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan Arsenal di Emirates tengah pekan ini. Menyusul pertanyaan dari reporter Sky Sports jajaran humas Tottenham Hotspur kemudian menyatakan, mereka tidak akan menggelar konferensi pers jika ‘didominasi pertanyaan terkait Manchester United’.

Spurs Ingin Fokus ke Laga vs Everton

“Setelah hampir lima tahun ini, ada banyak rumor yang terjadi pada posisi saya di sini sebagai seorang manajer di Tottenham, dan saya tidak bisa menjawab pertanyaan seperti itu, karena rumor semacam ini terjadi dalam bisnis ini, dalam sepakbola,” tandas Pochettino beberapa hari sebelumnya.

“Saya selalu menghormati pendapat semua orang lain – ketika mereka memuji saya, ketika mereka tidak setuju dengan keputusan saya, atau ketika mereka mengatakan hal-hal yang berbeda. Kami tahu banyak rumor terjadi. Tapi bukan urusan saya memikirkan apa yang terjadi di klub lain,” tambahnya.

Kini, prioritas utama pelatih asal Argentina itu adalah laga tandang Tottenham Hotspur ke Everton, Minggu (23/12) malam WIB, sebelum periode Natal dan Tahun Baru yang sibuk di Liga Premier. Sebelumnya, Spurs juga telah dipastikan melaju ke semifinal Piala Liga setelah menang 2-0 atas Arsenal.