Tottenham Hotspur Bujuk Mauricio Pochettino Abaikan Manchester United

Gilabola.com – Tottenham Hotspur mati-matian membujuk pelatihnya, Mauricio Pochettino. agar abaikan pendekatan yang dilakukan Manchester United.

Pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy, peringatkan Mauricio Pochettino bahwa dia tak akan dapatkan ukuran pengendalian yang sama seperti di Tottenham Hotspur, jika bergabung dengan Manchester United pada musim panas mendatang.

Manchester United akhiri kontrak Jose Mourinho pada Selasa (18/12) lalu, dan bergerak cepat menunjuk mantan bintangnya, Ole Gunnar Solskjaer, untuk jadi pelatih sementara.

Pochettino Jadi Kandidat Utama Pelatih Baru United

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mauricio Pochettino sebelumnya muncul sebagai salah satu kandidat kuat yang akan gantikan Mourinho untuk jangka panjang. Namun Tottenham Hotspur berusaha kuat untuk pertahankan pelatih berusia 46 tahun itu yang telah membawa Spurs melaju sejak ia datang pada 2014 lalu.

“Saya pikir, setelah lima tahun ada banyak rumor yang terjadi pada posisi saya di sini, seperti seorang manajer di Tottenham, dan saya tidak bisa menjawab pertanyaan seperti ini karena rumor ini terus berkembang di sini, dalam bisnis sepakbola,” ujar Mauricio Pochettino beberapa hari lalu.

“Tentu saja saya selalu menghormati pendapat semua orang – ketika orang-orang memuji saya, ketika orang-orang tidak setuju dengan saya, atau di saat orang-orang mengatakan hal yang berbeda,” tambahnya.

Fokus pada Prestasi Tottenham Hotspur

“Bisnis yang kami kenal dengan baik, banyak rumor yang terjadi, tapi itu bukan urusan saya. Bukan urusan saya apa yang terjadi di klub lain. Aku sangat fokus untuk mencoba berikan yang terbaik, dan tunjukkan pekerjaan terbaik kami di klub ini,” tegas pelatih asal Argentina itu.

Pochettino menandatangani kontrak baru pada Mei lalu, dan itu menghabiskan biaya sekitar 34 juta poundsterling sebagai hadiah bagi Pochettino dari klub asal London utara, dan nilainya lebih dari 24 juta pounds yang dibayarkan Manchester United pada Mourinho.

Mantan bos Southampton itu dilaporkan tertarik pada gagasan untuk gantikan Mourinho. Tapi, Tottenham akan berjuang mati-matian untuk mempertahankan manajer paling sukses dalam sejarah mereka tersebut.

Spurs Beri Kontrol Klub pada Pochettino

Menurut Daily Telegraph, Levy akan mengingatkan Pochettino tentang pengaruh yang dia miliki terkait kebijakan transfer klub, yang merupakan faktor besar dalam lengsernya Mourinho di Old Trafford. Di samping itu, hubungan Mourinho dengan Ed Woodward juga dinilai gagal, karena Mourinho tak juga dapatkan bala bantuan di lini pertahanannya pada musim panas lalu.

Tottenham menjadi satu-satunya tim di lima liga utama Eropa yang tidak melakukan penandatanganan kontrak pemain baru pada musim panas lalu. Tapi, Spurs tetap pertahankan aset berharga mereka, termasuk bintang Timnas Inggris, Dele Alli dan Harry Kane.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO