Tottenham Hotspur Bujuk Real Madrid Bebaskan Bale

Tottenham Hotspur Bujuk Real Madrid Bebaskan Bale

Gilabola.com – Tottenham Hotspur membujuk Real Madrid untuk membebaskan Gareth Bale. Klub Liga Inggris itu siap menampung sang pemain.

Tottenham Hotspur dilaporkan Marca dan Football Espana ingin kembali menandatangani Gareth Bale dari Real Madrid dan siap untuk membayar antara €50.000.000 dan €60.000.000. Diklaim bahwa klub London Utara itu telah mengatakan kepada Madrid niat mereka setelah melihat masa depan sang pemain Wales tampaknya mengalami kebuntuan.

Batu sandungan utama untuk setiap kesepakatan adalah tagihan gaji sang pemain. Spurs sendiri telah mengakui bahwa mereka tidak dapat membayar gaji tahunan Bale senilai €17.000.000 ditambah variabel lainnya. Meski begitu, mereka optimis kesepakatan dapat dicapai dengan kubu La Liga untuk menjemput sang pemain.

Pemain Timnas Wales itu sudah merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada hari Selasa waktu setempat saat tidak jadi bagian dari rencana Zinedine Zidane di Bernabeu musim depan. Jika dirasa masih kurang ngenes, fans Madrid juga telah berpaling dari dirinya.

Kemampuan Bale masih diperlukan Tottenham Hotspur

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Bale sendiri masih memiliki tiga tahun tersisa di kontrak bersama Madrid dan memperoleh €17.000.000 per tahun, yang berarti bahwa ia tidak memiliki keinginan yang kuat untuk keluar dari klub musim panas ini. Meskipun begitu, bisa saja ia tergoda untuk kembali ke London.

Jendela transfer Liga Premier akan ditutup pada tanggal 8 Agustus musim panas ini dan Madrid sekarang dikatakan bekerja melawan tenggat waktu ini untuk melempar sebanyak mungkin pemain yang tidak diperlukan.

Mantan pemain sayap Southampton dan Spurs tercatat sudah mencetak 14 gol dengan enam assist di 42 permainan kompetitif musim lalu. Kemampuannya masih bisa membantu kubu Spurs untuk mengejar target finish setinggi mungkin di musim anyar.