Tottenham Hotspur Buka Peluang Rekrut Rekan Mourinho

Gilabola.com – Tottenham Hotspur dikabarkan mendapatkan tawaran dari rekan senegara Jose Mourinho untuk menangani Spurs musim 2021/22.

Juru taktik asal Portugal tersebut terdepak dari kursi kepelatihan usai dianggap gagal mengangkat penampilan klub sepak bola asal London Utara. Pemecatan Jose Mourinho pada 19 April tentu saja mengejutkan banyak orang. Sebab, kala itu mereka bersiap untuk menghadapi final Piala Liga Inggris kontra Manchester City (25/4).

Tottenham Hotspur pun langsung menunjuk Ryan Mason sebagai pelatih sementara. Pelatih akademi itu pun gagal membawa rival Arsenal menjuarai trofi piala domestik usai di final kalah tipis 1-0 melawan Manchester City.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di sisi lain, klub sepak bola asal London Utara terus dikaitkan dengan berberapa pelatih seperti Brendan Rodgers dan Steven Gerrard. Namun, keduanya diyakini bakal tetap bertahan bersama klub yang ditanganinya masing-masing. Alhasil, kini Spurs terus mencari pengganti Jose Mourinho.

Seperti yang diberitakan The Sun, Tottenham Hotspur sekarang telah mendapatkan tawaran pelatih anyar. Juru taktik yang dimaksud adalah Nuno Espirito Santo. Dalam laporan itu menyebutkan bahwa agennya, Jorge Mendes telah melakukan kontak dengan Spurs.

Channel Gilabola di Youtube

Nuno Espirito Santo sendiri sekarang ini menangani Wolves dan baru saja menandatangani kontrak baru bersama klub sepak bola yang bermarkas di Molineux sampai 2023 mendatang. Namun, dijelaskan juga bahwa kini adalah waktu yang tepat bagi pria asal Portugal meninggalkan klubnya dan melanjutkan karier kepelatihan bersama The Lilywhites.

Di sisi lain, Jorge Mendes mau mendatangkan Bruno Lage yang pernah menangani Benfica untuk menggantikan Nuno Espirito Santo yang bakal latih Tottenham Hotspur.

Sebagai informasi, Nuno Espirito Santo juga memiliki catatan yang bagus selama tangani Wolves. Tercatat mampu membawa klubnya promosi ke Liga Inggris musim 2017/2018 dan bermain di Liga Europa.

Tottenham Hotspur sendiri sekarang menempati urutan ketujuh klasemen Liga Inggris. Selain itu, masih punya peluang untuk finis di empat besar andai mampu menyapu bersih semua laga tersisa.

AHABET
AHABET