Tottenham Hotspur Bukan Main, Penerus Hugo Lloris Kiper Nomor 1 Timnas Spanyol

Tottenham Hotspur mulai serius melakukan pembenahan pemain dan kali ini adalah posisi penjaga gawang. Dikabarkan sekarang Spurs sedang membidik kiper timnas Spanyol.

Hugo Lloris perannya memang sulit digantikan di bawah mistar gawang tim papan atas Liga Inggris asal London Utara. Padahal rival Arsenal di musim panas 2021 mendatangkan Pierluigi Gollini dari Atalanta dengan status pinjaman.

Teranyar, Lloris baru saja mendapatkan kontrak baru dari Tottenham Hotspur. Kiper veteran asal Perancis masa kerjanya diperpanjang hingga musim panas 2024 mendatang. Namun sekarang mereka sudah berpikir untuk jangka panjang penggantinya.

Diberitakan Marca, tim papan atas Liga Inggris ingin mendatangkan kiper timnas sepak bola Spanyol. Pemain yang dimaksud adalah Unai Simon. Dalam laporan tersebut dijelaskan Spurs percaya dia adalah penerus jangka panjang yang ideal untuk Hugo Lloris, yang akan berusia 36 tahun akhir tahun ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kabar Tottenham Hotspur mau mendatangkan Unai Simon bukan hanya rumor. Tapi mereka benar-benar serius mau memboyong kiper yang saat ini membela Athletic Bilbao. Namun tim besutan Antonio Conte akan dibuat sedikit kesulitan juga oleh klub asal Spanyol tersebut. Pasalnya, rival Arsenal juga harus berani mengajukan penawaran yang tinggi untuk meyakinkan sang kiper pergi.

Seperti diketahui, Athletic Bilbao sebelumnya sudah pernah melepas Kepa Arrzibalaga ke Chelsea. Untuk membawa sang kiper, klub sepak bola asal London Barat mengeluarkan biaya sebesar 1,3 triliun rupiah pada 2018 dan mungkin untuk Unai Simon akan diberlakukan sama.

Unai Simon tak hanya bermain reguler di Athletic Bilbao asuhan Marcelino Garcia Toral saja, namun bidikan Tottenham Hotspur menjadi pilihan utama di timnas Spanyol. Buktinya, dari Euro 2020 hingga menyelesaikan kualfiikasi Piala Dunia 2022 selalu main 90 menit. Padahal La Furia Roja masih punya David de Gea.

Unai Simon telah bermain dalam 115 penampilan di semua kompetisi untuk Bilbao. 23 di antaranya di musim 2021/2022 di La Liga.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!