Tottenham Hotspur dan Fulham Pecahkan Rekor Transfer Musim Panas Ini

Berita Transfer, Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino
Berita Transfer - Tottenham Hotspur yang tak agresif belanja pemain ikut membuat rekor tersendiri.

Berita Bola – Dua klub Premier League Tottenham Hotspur dan Fulham memiliki jendela transfer yang berbeda secara signifikan.

Ini adalah waktu yang sangat menyenangkan untuk menjadi penggemar Fulham. Setelah dipromosikan pada bulan Mei melalui play-off, klub tidak membuang waktu untuk memperkuat skuad mereka dan tidak takut untuk menghabiskan banyak uang juga.

Mereka membawa masuk sejumlah pemain Eropa yang berpengalaman seperti Jean Michael Seri, Andre Schuerlle, Sergio Rico dan Luciano Vietto, serta pemain muda seperti Timothy Fosu-Mensah dan Alfie Mawson. The Cottagers telah mempersiapkan diri untuk bertahan di Premier League, tetapi mereka harus memecahkan rekor untuk melakukannya.

BACA:  Mateo Kovacic Siap Tampil Lawan Arsenal

Fulham menjadi tim pertama promosi ke Premier League yang menghabiskan lebih dari 100 juta pound (1,85 triliun rupiah) di jendela transfer musim panas Ini adalah tanda terjadinya inflasi pasar, tetapi juga adalah tanda kesediaan mereka untuk berbelanja pemain dan keyakinan direksi pada pelatih Slavisa Jokanovic.

Advertisement

Sementara itu, Tottenham Hotspur memecahkan rekor yang berbeda. Meskipun Mauricio Pochettino mengirim pesan ke pemilik klub Daniel Levy pada bulan Mei tentang perlunya untuk berbelanja pemain di musim panas, The Lilywhites tidak mendatangkan satu pun pemain musim panas ini – pertama kalinya sebuah klub gagal mendatangkan pemain di jendela transfer musim panas sejak tahun 2003.

BACA:  Prediksi Tottenham Hotspur vs Fulham, Liga Inggris 18/08/2018

“Kami perlu berbicara minggu ini untuk membuat proyek baru,” kata Pochettino. “Kami perlu berbicara tentang apa yang perlu kami lakukan secara bersama untuk mencoba memperbaiki klub.”

“Kami tidak bisa berpikir kami adalah orang terpintar di dunia yang memenangkan beberapa piala dengan mengeluarkan sedikit uang.”

“Itu adalah keputusan Daniel (Levy) dan klub. Setelah empat tahun, kami  perlu menilai periode itu dan mencoba memenangkan piala besar. Kami perlu meninjau berbagai hal. Akan sangat penting untuk membangun tim lagi dan menciptakan ide yang berbeda untuk terus maju dan menjadi lebih dekat untuk memenangkan gelar.”

BACA:  Manchester City Konfirmasi Cedera Kevin De Bruyne

Bisa dikatakan Pochettino bukan orang paling bahagia saat ini, meskipun ia jelas memiliki keyakinan pada skuadnya untuk lolos ke Liga Champions dalam musim perdana mereka di stadion Tottenham Hotspur yang baru.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com