Tottenham Hotspur Dapat Dorongan Rekrut Pemain Lazio

Harapan Tottenham Hotspur untuk mendaratkan Manuel Lazzari di bursa transfer Januari telah meningkat. Pasalnya, sang pemain peluangnya cukup besar pergi dari Lazio.

Manuel Lazzari bisa dikatakan telah berjuang bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri musim ini. Sebab, sang pelatih lebih senang mengandalkan pemain lain daripada pemain sepak bola berusia 28 tahun tersebut.

Sarri, yang mencoba membangun kembali dengan visinya, tak melihat sang pemain bisa memainkan peranan kunci di Lazio. Situasi sang pemain di Stadio Olimpico itu pun membuat beberapa klub Liga Italia kini mulai memantau perkembangannya secara serius. Klub yang dimaksud di antaranya adalah Bologna dan Torino. Sedangkan tim Liga Inggris adalah Tottenham Hotspur.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti diketahui, klub sepak bola asal London Utara kini dipoles oleh Antonio Conte dan juru taktik yang mempersembahkan trofi Liga Inggris buat Chelsea disebut-sebut penggagum Manuel Lazzari. Kabarnya, ia nantinya akan ideal apabila dimainkan dalam formasi 3-5-2.

Diberitakan oleh Tutto Mercato, Tottenham Hotspur bisa mendapatkan Lazzari pada bursa transfer Januari 2022 mendatang. Hal ini dikarenakan sang pemain kemungkinannya sangat besar untuk meninggalkan Lazio daripada bertahan. Namun, andai tak hengkang di awal tahun, maka ia bisa pergi di musim panas.

Perlu diketahui, Manuel Lazzari didatangkan oleh Lazio pada 2019 dari SPAL. Menariknya, pemain ini serba bisa bermain di posisi kanan. Tercatat ia bisa dimainkan sebagai sayap kanan, bek kanan, dan gelandang kanan. Tapi, psosisi terakhir yang lebih sering dimainkan. Musim ini, ia bermain dalam 20 pertandingan dan mengemas 1 gol. 14 di antaranya ia bermain di Liga Italia dan jarang main 90 menit.

Meski menjadi kabar baik untuk Tottenham Hotspur, namun masih harus dilihat lagi apakah tim papan atas Liga Inggris tersebut bisa mendapatkan tanda tangan Lazzari atau tidak pada bursa transfer Januari 2022.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO