Tottenham Hotspur Dapat Kabar Buruk Soal Cedera Harry Kane

Tottenham Hotspur Dapat Kabar Buruk Soal Cedera Harry Kane

Tottenham Hotspur kini dapat kabar buruk soal cedera salah satu pemain klub Liga Inggris tersebut, Harry Kane. Striker andalan mereka menderita cedera engkel dan terpaksa harus absen sampai bulan Maret mendatang.

Cedera menyakitkan itu sendiri telah dialami oleh Harry Kane pada saat Tottenham Hotspur berlaga lawan Manchester United. Mereka dikalahkan Manchester United dengan skor tipis 0-1 dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Wembley, Minggu (13/1) waktu setempat.

Kane terekam kamera tabrakan dengan sangat keras dengan duo bek Man United, Phil Jones dan Eric Lindelof. Mirisnya, kejadian itu terjadi beberapa saat sebelum peluit akhir dibunyikan oleh wasit.

Tottenham Hotspur harus putar otak atasi masalah ini

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kane terlihat berjalan dengan kaki terpincang-pincang pada saat ia keluar dari lapangan hingga membuat fans cemas. Sky Sports melaporkan jika tim medis Spurs pastikan jika sang pemain alami kerusakan ligamen pada pergelangan kaki kirinya yang menyakitkan. Ia diprediksi baru bisa pulih pada awal Maret mendatang.

Masalahnya, Son Heung-Min juga harus pergi untuk membela Timnas Korea di ajang Piala Asia 2019. Kane dipastikan absen pada leg kedua semifinal Piala Liga melawan Chelsea pada 24 Januari mendatang. Kane juga harus tak ikut dalam laga final Piala Liga kalau tim lolos ke partai puncak.

Masalah cedera Kane juga sekalian menjadi kerugian besar bagi Spurs yang lagi berjuang keras untuk naik di babak 16 besar Liga Champions. Mauricio Pochettino selaku pelatih diprediksi masih belum bisa turunkan Kane saat lawan Borussia Dortmund pada laga kandang dan tandang yang akan digelar pada Februari dan awal Maret mendatang.