Tottenham Hotspur Dapat Pesan untuk Hindari Peringkat 7

Gilabola.com – Agar Tottenham Hotspur bisa menantang empat besar Liga Inggris, Chris Waddle menyarankan mantan klubnya perlu mendatangkan pemain anyar di musim panas.

Setelah Jose Mourinho dipecat pada bulan April, klub yang berbasis di London Utara langsung menunjuk Ryan Mason sebagai pelatih sementara. Di bawah arahan juru taktik akademi Spurs, Harry Kane dan kolega gagal memenangkan trofi Piala Liga Inggris lantaran takluk di final kontra Mnachester City.

Namun, Ryan Mason mampu membawa Tottenham Hotspur menempati peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris 2020/21. Alhasil, rival abadi Arsenal musim baru nanti akan bermain di Piala Konferensi Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini klub sepak bola asal London Utara resmi menunjuk Nuno Espirito Santo sebagai pelatih anyar. Akan tetapi, pria asal Portugal kemungkinan besar musim depan tanpa Harry Kane. Pasalnya, kapten timnas Inggris yang mencetak 4 gol di Euro terus dikaitkan meninggalkan klub.

Meski demikian, Chris Waddle meminta Tottenham Hotspur harus bisa memboyong pemain anyar agar bisa bersaing mengamankan empat besar Liga Inggris 2021/22.

Berbicara kepada Stats Perform, Chris Waddle mengatakan Spurs telah memiliki pemain seperti Pierre-Emile Hojbjerg dan Son Heung-Min. Akan tetapi, ia menilai mereka perlu tambahan pemain anyar.

Menurutnya, Tottenham Hotspur andai tidak membeli pemain mungkin masih tetap akan berada di urutan ketujuh atau keenam klasemen Liga Inggris. Namun, jika petinggi klub mendatangkan empat sampai lima pemain sepak bola yang bagus ia menilai empat besar bisa diraih oleh tim besutan Nuno.

Selain itu, ia juga menyarankan agar mantan klubnya membenahi lini pertahanan. Pasalnya, Chris Waddle menilai posisi tersebut masih belum sepenuhnya bagus.

Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas kini terus dikaitkan dengan penyerang Southampton, Danny Ings. Ia diklaim ideal untuk menggantikan Harry kane andai sang striker hengkang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO