Tottenham Hotspur Datangkan Pemain Baru Januari Nanti

Berita Transfer - Eks Villarreal yang kini membela Beijing Gouan, Cedric Bakambu, kabarnya jadi incaran Tottenham Hotspur, Januari nanti.
Berita Transfer - Eks Villarreal yang kini membela Beijing Gouan, Cedric Bakambu, kabarnya jadi incaran Tottenham Hotspur, Januari nanti.

Gilabola.com – Bos Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, dijanjikan dana transfer besar-besaran pada Januari mendatang. Pelatih asal Argentina itupun dipastikan bisa datangkan sejumlah pemain baru yang diincarnya.

Sejauh ini, Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik datangkan penyerang Beijing Guoan, Cedric Bakambu. Pemain internasional Kongo itu menikmati musim yang subur di Liga Super China, sejak ia tinggalkan Villarreal dan gabung ke Beijing awal tahun ini. Bakambu diberitakan telah mencetak 19 gol dalam 23 penampilanya untuk klub tersebut.

Bawa Beijing Guoan ke Papan Atas

Berkat kerja kerasnya, kini Beijing Guoan menempati posisi empat papan klasemen sementara Liga Super China, dan jadi pencetak gol terbanyak ke lima di liga tersebut.

BACA:  Tottenham Hotspur Siap Turunkan Bek Muda di Kandang Barcelona

Sayangnya, petualangan Bakambu di sepakbola Negeri Tirai Bambu akan berakhir saat jendela transfer di Eropa dibuka lagi pada Januari 2019.

Menurut L’Est Republican, Tottenham Hotspur telah ‘letakkan dasar’ untuk amankan kesepakatan dengan Cedric Bakambu di ‘masa depan yang sangat dekat’.

Tak Pernah Beli Pemain di Musim Panas

Awal tahun ini, Spurs jadi tim pertama yang tak datangkan satupun pemain baru pada musim panas, sejak jendela transfer diperkenalkan pada tahun 2003 silam. Tapi, Mauricio Pochettino diperkirakan bisa menjelajah pasar transfer pada musim dingin 2019.

Spurs berminat datangkan penyerang tengah baru – dan sasarannya Bakambu, setelah Mauricio Pochettino berpikir untuk mencarikan back-up untuk Harry Kane, menyusul perjuangan yang dialami para pemain di klub London utara itu. Saat ini, Kane harus  bertugas dengan Vincent Janssen dan Fernando Llorente .

BACA:  Manchester City Beri Phil Foden Hadiah Perpanjangan Kontrak

Cedric Bakambu, 27 tahun, memulai karirnya bersama Sochaux di negara asalnya, Prancis, sebelum bermain di Turki, dan kemudian Spanyol di mana ia menikmati masa produktif selama dua setengah tahun bersama Villarreal.