Tottenham Hotspur Dekati Hingga Lima Pelatih, dan Siap Ungkap Keputusannya Pekan Ini

Gilabola.com – Tottenham Hotspur ‘secara rahasia’ telah mengontak lima pelatih berbeda termasuk Ernesto Valverde dan Erik Ten Hag, dan siap mengambil keputusan pekan ini.

Kepada talkSPORT, pakar transfer Fabrizio Romano telah menyampaikan kabar terbaru mengenai pencarian pelatih yang dilakukan Spurs jelang musim baru. Klub London Utara itu ternyata sudah mencoba dekati LIMA PELATIH, dan siap umumkan siapa pelatih anyar mereka untuk musim depan pada ‘pekan ini’.

Spurs sudah berusaha keras untuk datangkan pelatih baru sejak mereka secara mengejutkan memecat Jose Mourinho di bulan April.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Pencarian itu, yang juga telah alami beberapa momen memalukan, sampai saat ini sudah dua bulan dilakukan Tottenham Hotspur. Namun, Romano yakin pencarian itu akan segera usai.

Selain Valverde dan Ten Hag, The Lilywhites juga telah berbicara dengan Ralf Rangnick, yang pernah mengasuh RB Leipzig dan Schalke. Menurut Romano, Valverde yang masih menganggur sejak dipecat Barcelona pada bulan Januari 2020, juga masuk dalam daftar Spurs dan telah dikontak klub tersebut.

“Mereka mengontak banyak pelatih dan mencoba melakukannya secara rahasia. Tapi, mereka diketahui sudah berbicara dengan lima pelatih berbeda pada pekan lalu. Sebagai contoh, saya yakin mereka sudah mengontak Ernesto Valverde pada hari Jumat,” tandas Romano.

“Tottenham Hotspur juga tengah berbicara dengan Ralf Rangnick, Ten Hag yang selalu ada dalam daftar pelatih incaran mereka, tapi itu tidak mudah, karena Ajax berusaha keras mempertahankannya,” tambahnya.

“Mereka kumpulkan banyak nama pelatih, dan saya pikir mereka akan memutuskan siapa orangnya yang tepat pada pekan ini,” ungkap Romano.

Spurs tak punya pelatih tetap sejak mereka memecat Jose Mourinho pada 19 April 2021 – hanya beberapa hari sebelum final Piala Liga melawan Manchester City.

Sebelum tinggalkan posnya, pelatih asal Portugal itu memang sudah berada dalam tekanan, bahkan selama beberapa bulan sebelumnya. Tottenham Hotspur memang hadapi pertarungan berat untuk bisa finish di posisi empat besar musim 2020/21.

Namun, usai hasil imbang 2-2 melawan Everton di bulan itu Tottenham malah melorot ke posisi tujuh klasemen sementara Liga Premier dan berada di bawah zona Liga Champions.

BANDARTOGEL77