Tottenham Hotspur Dekati Mantan Incaran Man United

Gilabola.com – Tottenham Hotspur dikaitkan dengan rencana transfer bek tengah Villarreal yang juga mantan incaran Manchester United, Pau Torres.

Spurs kini dikaitkan dengan rencana transfer senilai 55 Juta Pounds tersebut, saat mereka berharap memperbaiki lini belakang skuadnya di musim baru 2021/22.

Tim London Utara tersebut kehilangan bek tengah andalan mereka, Toby Alderweireld, yang pindah ke klub Qatar, Al-Duhail, bulan lalu. Mereka kemudian langsung dikaitkan dengan rencana transfer pemain Atalanta, Cristian Romero, sebagai penggantinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Direktur sepak bola Tottenham Hotspur yang baru, Fabio Paratici, memandang lini belakang skuad asuhan Nuno Espirito Santo itu sebagai prioritas yang harus segera dibenahi. Caranya, datangkan pemain internasional tersebut musim panas ini.

Pau Torres, 24 tahun, ikut membawa Villarreal menangkan trofi Liga Europa musim lalu, di mana tim La Liga itu berhasil mengalahkan Manchester United di final.

Pasarannya sempat turun setelah gelaran Euro 2020, di mana ia kehilangan tempat di starting XI karena dikalahkan mantan bek Manchester City, Eric Garcia.

Namun, hal itu tak menyurutkan keinginan Tottenham Hotspur untuk mendatangkannya. Menurut laporan The Times,  The Lilywhites telah menyiapkan dana transfer sebesar 55 Juta Pounds untuk Torres.

Pemain itu sempat dikaitkan dengan sejumlah tim papan atas Eropa setelah ia memantapkan karirnya sebagai salah satu bintang La Liga, dan menjadi langganan dipanggil ke Timnas Spanyol.

Tottenham sendiri sudah dapatkan satu pemain asal Spanyol di musim panas ini, yakni pemain yang punya prospek tinggi asal Sevilla, Bryan Gil, bersama-sama Romero dan rekan satu timnya di Atalanta, Pierluigi Gollini. Demikian diungkapkan talkSPORT.

Tottenham Hotspur banyak bergantung pada dua bek tengah asal Belgia, Alderweireld, dan Jan Vertonghen, di era Mauricio Pochettino, tapi harus kehilangan keduanya di bursa transfer musim panas ini. Romero pun mendapat kesempatan untuk menunjukkan kebolehannya.

Manchester United pernah dikaitkan dengan rencana transfer Pau Torres pada bulan Mei. Ia disebut-sebut menjadi bidikan utama Ole Gunnar Solskjaer yang berpeluang besar mendatangkannya di musim panas ini.

Namun, Villarreal meminta Setan Merah untuk bayarkan klausul pelepasannya yang sebesar Rp 1,13 Trilyun. Di samping itu, MU pun membidik pemain lain, yakni bek tengah Real Madrid, Raphael Varane, yang saat ini sudah didapatkan Solskjaer, dan Ben White dari Brighton, yang akhirnya gabung Arsenal.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO