Tottenham Hotspur Dekati Pelatih Asal Jerman

Gilabola.com – Tottenham Hotspur diam-diam rupanya telah menjalin kontak dengan mantan juru taktik Bayern Munchen dan timnas Jerman.

Pelatih yang dimaksud adalah Jurgen Klinsmann. Sebagaimana yang diketahui, klub sepak bola yang berbasis di London Utara sekarang ini sedang mencari juru racik anyar untuk menggantikan Jose Mourinho yang diberhentikan klub pada bulan April.

Terdepaknya pria berpaspor Portugal dari kursi kepelatihan membuat Tottenham Hotspur sekarang dihubungkan dengan sejumlah-nama pelatih berpengalaman. Tercatat rival abadi Arsenal dikaitkan dengan Julian Nagelsmann, Antonio Conte, Roberto Martinez, dan Steven Gerrard.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sayangnya, Spurs harus dibuat gigit jari oleh Julian Nagelsmann lantaran lebih memilih untuk melanjutkan kariernya dengan menerima pinangan Bayern Munchen menggantikan peran Hansi Flick. Sedangkan beberapa orang juga meragukan mereka bisa sukses dengan Antonio Conte walaupun kualitasnya terbukti mengesankan di Liga Inggris ketika menangani Chelsea dan baru-baru ini dengan Inter Milan.

Namun, di balik semua nama tersebut ternyata Tottenham Hotspur juga mendekati Jurgen Klinsmann. Bahkan ia terang-terangan mengungkapkan yang menghunginya langsung adalah Daniel Levy yang mana merupakan petinggi klub sepak bola asal London Utara.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada ESPN, Jurgen Klinsmann mengatakan ia mendapatkan panggilan telepon yang hebat. Sebab, dihubungi langsung oleh Daniel Levy membicarakan untuk menangani klub. Akan tetapi, ia menyebutkan jika setelah itu tidak melakukan kontak lagi dengan kubu Spurs.

Selain itu, Jurgen Klinsmann juga menjelaskan pekerjaan menangani Tottenham Hotspur menjadi akan menarik bagi semua pelatih yang saat ini statusnya nganggur.

Sebagai informasi, Klinsmann terakhir kali melatih Hertha Berlin pada 10 Februari 2020. Ia terdepak karena dalam 10 pertandingan hanya mamppu memberikan 3 kemenangan untuk klub asal Jerman.

Sementara itu, selama aktif bermain ia juga tercatat pernah merumput bersama Tottenham Hotspur selama dua periode.

AHABET
AHABET