Tottenham Hotspur Desak Barter Anthony Martial

Gilabola.com – Tottenham Hotspur minta Manchester United membayar 55 juta poundsterling atau sekitar 1,05 triliun untuk Toby Alderweireld – atau berikan Anthony Martial sebagai bagian dari kesepakatannya.

Seperti diungkapkan SunSport, pelatih Manchester United Jose Mourinho kembali tancap gas untuk dapatkan seorang bek tengah. Tottenham Hotspur pun langsung membanderol Toby Alderweireld di kisaran 55 juta pounds atau sekitar 1,05 triliun rupiah tersebut.

Mourinho bersikeras Manchester United harus datangkan Toby Alderweireld yang jadi salah satu bintang Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 di Rusia yang baru lalu, dan harus hadapi persaingan dengan Leicester City yang bisa membayar lebih mahal dan pecahkan rekor transfer untuknya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Wakil ketua eksekutif Manchester United, Ed Woodward, bekerja keras untuk datangkan Harry Maguire, dan juga Toby Alderweireld.

Menurut the Independent, Spurs tetap berpegang pada banderol yang diinginkannya, tetapi bisa saja turunkan angka itu jika United berikan Anthony Martial sebagai pemanisnya.

Sedangkan United, lebih suka menjual Anthony ke luar negeri, walau pemain asal Prancis itu bersedia menentangnya dan tetap merumput di Inggris.

Martial sudah tegaskan, ia ingin tinggalkan Old Trafford. United pun siap menjual bintang 22 tahun itu senilai 60 juta pounds – tetapi tidak untuk klub rivalnya.

Martial tampak telah mainkan pertandingan terakhirnya untuk United, saat ia tinggalkan tur pramusim Setan Merah dan pulang ke Prancis untuk menemani pasangannya melahirkan anak pertama mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO