Tottenham Hotspur Dibuat Cemas Pemain Asal Austria

Gilabola.com – Keinginan Tottenham Hotspur mendapatkan tanda tangan salah satu pemain kunci internasional Austria dalam waktu dekat ini seperti sulit. Pasalnya, si pemain mau fokus di Euro 2020.

Marcel Sabitzer bergabung RB Leipzig pada 2014 dan sejak saat itu penampilannya terus meningkat di Liga Jerman. Bahkan lewat kontribusinya mampu membawa klubnya bisa bersaing di Bundesliga dan pentas Eropa.

Penampilan mengesankan ditunjukkan oleh Marcel Sabitzer pun langsung menarik minat dari sejumlah klub papan atas di Eropa. Salah satu yang ingin mendatangkannya adalah Tottenham Hotspur. Klub sepak bola asal London Utara menilai ia adalah pemain yang tepat untuk memperkuat lini tengah menjadi lebih solid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di sisi lain, peluang klub papan atas Liga Inggris untuk mendapatkan tanda tangan Marcel Sabitzer sangat besar. Sebab, kontraknya dengan RB Leipzig juga tinggal menyisakan semusim lagi dan sampai sekarang belum ada tanda-tanda akan memperpanjang masa kerjanya.

Terus dihubungkan akan melanjutkan karier sepak bola ke Liga Inggris di musim 2021/22, kubu Tottenham Hotspur malah belum bisa mendapatkan kabar yang baik dari sang gelandang.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada Press Association, Sabitzer mengatakan memikirkan situasi di klub sekarang ini tidak penting. Ia memastikan akan memberitahu masa depannya setelah Euro 2020 berakhir.

Meskipun ia belum memberikan kepastian bermain di Liga Inggris musim depan, namun Marcel Sabitzer menyebutkan ia sering menonton Premier League dan kerap memperhatikan penampilan Harry Kane di lini depan klub sepak bola asal London Utara.

Menurutnya, striker Tottenham Hotspur tersebut punya kualitas bagus dan adalah salah satu penyerang terbaik di dunia.

Musim 2020/21, eks pemain RB Salzburg berhasil membawa Die Bullen finis di peringkat kedua Bundesliga dan musim depan bermain di Liga Champions.

Sementara Tottenham Hotspur meskipun berminat dengan pemain bola berusia 27 tahun, tetapi hingga kini juga belum punya pelatih anyar.

AHABET
AHABET