Tottenham Hotspur Didesak Bajak Antonio Conte, Jangan Tunjuk Manajer Ecek-Ecek!

Gila Bola – Ada setidaknya tiga manajer kelas menengah yang telah dikaitkan dengan pekerjaan sebagai manajer permanen di Tottenham Hotspur untuk menggantikan Jose Mourinho, tapi klub London Utara itu kini didesak untuk membidik manajer dengan kualitas yang lebih tinggi.

Antonio Conte harus berada di urutan teratas dalam daftar target Tottenham Hotspur di saat mereka perlu untuk segera mengakhiri penantian 13 tahun mereka tanpa memenangi trofi, yang membuat mereka kini berada dalam ancaman kehilangan Harry Kane.

Itu menurut Adrian Durham, yang percaya Spurs harus membidik manajer yang punya kualitas lebih tinggi daripada trio Graham Potter, Eddie Howe dan Scott Parker – tiga manajer yang telah dikaitkan dengan potensi untuk menggantikan Jose Mourinho di London utara.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Antonio Conte, yang terbukti pernah memenangkan gelar Liga Inggris bersama Chelsea di musim debutnya di Stamford Bridge, memimpin Inter Milan meraih kemenangan Serie A pertama dalam 11 tahun pada hari Minggu, mengakhiri dominasi sembilan tahun Juventus di Italia.

Dan Adrian Durham bersikeras bahwa Harry Kane, yang belakangan memang dikaitkan dengan kepindahan ke klub yang lebih menjamin gelar, akan benar-benar keluar dari klub masa kecilnya jika ketua Tottenham Hotspur Daniel Levy tidak menunjuk manajer elit untuk menangani timnya dan menggantikan bos sementara saat ini, Ryan Mason.

Adrian Durham, jurnalis dan penyiar sepak bola Inggris, mengatakan kepada talkSPORT, “Spurs telah dikaitkan dengan Graham Potter, Scott Parker atau Eddie Howe. Tapi saya melihat Antonio Conte, yang baru saja memenangkan gelar di Inter Milan, sebagai calon manajer ideal.”

“Itulah yang harus coba dilakukan Spurs, membawa Antonio Conte menjadi manajer klub mereka. Jika mereka memilih untuk mempekerjakan salah satu dari tiga nama manajer pertama tadi, dengan rasa hormat terbesar kepada mereka, Harry Kane mungkin tidak akan bertahan.”

“Bayangkan percakapan itu, Daniel Levy berkata kepada Harry Kane, ‘dengarkan, saya tahu Anda mungkin berbicara tentang pergi, tetapi saya akan membujuk Anda untuk tetap bertahan karena Eddie Howe akan datang untuk melatih klub ini’. Itu malah hanya akan membuat Harry Kane semakin ingin pergi dari klub ini.”

Perlu diketahui bahwa selama membesut Chelsea dulu, Antonio Conte pernah begitu mengidamkan Harry Kane sebagai striker timnya dan sangat berharap bisa mendapatkannya andai transfernya bisa terwujud. Jadi melatih Spurs untuk bisa bekerja sama dengan penyerang Inggris itu mungkin saja bisa menarik bagi bos Italia.