Tottenham Hotspur Didesak Lepas Pemain Termahalnya

Antonio Conte dikabarkan meminta Tottenham Hotspur untuk melepas Tanguy Ndombele pada saat bursa transfer berikutnya.

Tanguy Ndombele didatangkan klub sepak bola asal London Utara pada 2019 dari Lyon. Untuk membelinya tim papan atas Liga Inggris harus mengelontorkan dana 1 triliun lebih. Hasilnya membuat sang pemain menjadi salah satu pembelian termahal Spurs.

Pemain sepak bola berusia 24 tahun sangat diharapkan bisa memberikan dampak di lini tengah Tottenham Hotspur. Sayangnya, ia gagal tampil mengesankan. Bahkan mulai dari Jose Mourinho sampai Nuno Espirito Santo sang pemain sempat diabaikan dari tim utama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski begitu, sang pemain ketika Antonio Conte masih menangani Inter Milan dikabarkan bakal diboyong. Namun diberitakan oleh Football Insider, eks pelatih Chelsea akan lebih senang jika melihat Tanguy Ndombele meninggalkan London Utara di pertengahan kompetisi 2021/22. Artinya, ia mau sang pemain pergi pada awal tahun depan.

Di sisi lain, Conte baru-baru ini menyebutkan jika ia mau pemainnya harus bekerja lebih keras dalam sesi latihan. Dengan demikian, Tottenham Hotspur terbuka untuk menjualnya dengan harga yang terjangkau atau meminjamkan Tanguy Ndombele dengan opsi membeli usai pinjamannya berakhir.

Bersama tim papan atas Liga Inggris, Tanguy Ndombele telah bermain dalam 86 laga dengan mencetak 10 gol dan 8 assist di semua kompetisi.

Sementara ketika Antonio Conte datang, sang pemain baru bermain 5 menit di Liga Inggris 2021/22 kontra Everton dan melawan Leeds United dicadangkan. Sedangkan di Liga Konferensi Eropa dimainkan 18 menit.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO