Tottenham Hotspur Didesak Suporter Kejar Jack Grealish

Tottenham Hotspur Didesak Suporter Kejar Jack Grealish

Gilabola.com – Tottenham Hotspur didesak suporter sendiri segera kejar Jack Grealish. Klub Liga Inggris itu pernah mencoba, namun gagal sepakat dengan Aston Villa.

Jack Grealish (23 tahun) sendiri sudah melewatkan dua bulan pertama di 2019 karena cedera. Saat bisa kembali, performanya terbukti masih sangat bagus hingga membuat fans Tottenham Hotspur terpukau.

Grealish sudah membantu Aston Villa menang empat pertandingan hingga ikut membuat terpana pencari bakat Spurs. Ia sepakat dengan pendapat fans Spurs jika Grealish adalah pemain yang mereka perlukan saat ini.

Insiden pemukulan yang ia hadapi ikut mencuatkan namanya. Ia terbukti tetap produktif bisa cetak gol setelah insiden mengerikan tersebut sebagai bukti sikap tenang dan profesionalitasnya yang tinggi.

Tottenham Hotspur diminta secepat mungkin jemput Jack Grealish

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Rentetan kemenangan Villa bisa menjadi batu sandungan bagi niat Spurs dapatkan sang pemain. Jika Villa sanggup meraih Premier League artinya bisa membuyarkan harapan Spurs untuk mendapatkan dirinya. Jika Villa gagal promosi, baru peluang itu terbuka lebar.

Suporter Spurs yang sudah lama ngefans dengan Grealish lantas kompak berikan tekanan pada klub. Mereka ingin klub sesegera mungkin menjemput sang pemain. Mereka bahkan bisa mencermati jika Grealish jauh lebih berkembang permainannya setelah sembuh dari cedera jika dibandingkan dengan saat sebelum cedera.

“Semoga saja bisa terjadi (Grealish direkrut Spurs),” tulis salah satu fan setia Spurs.

“Dia terus bagus sejak kembali dari cederanya. Bahkan menurut saya dia jauh lebih bagus saat ini daripada sebelum cedera dulu,” timpal suporter lainnya.

“Cepat tuntaskan transfernya SEKARANG!” balas suporter lainnya tidak kalah mendesak.