Tottenham Hotspur Didesak Tampil Ngotot di Laga Tersisa

Gila Bola – Son Heung-Min ingin Tottenham Hotspur di laga tersisa Liga Inggris 2020/21 harus bisa tampil seperti seorang pejuang agar bisa mengamankan empat besar.

Pada awal musim klub sepak bola asal London Utara disebut-sebut bisa menjadi penantang gelar Liga Inggris. Hal tersebut tak lepas kedatangan Gareth Bale dan sejumlah pemain anyar.

Namun, Tottenham Hotspur gagal mewujudkannya dan sekarang mereka masih tertahan di peringkat keenam klaesemen Liga Inggris lantaran di laga terakhir ditahan imbang 2-2 kontra Newcastle United.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Akan tetapi, tim asuhan Jose Mourinho masih memiliki peluang untuk finis di peringkat keempat. Kendati demikian, agar bisa mewujudkannya rival abadi itu harus bisa memenangkan laga tersisa Liga Inggris dan Son Heung-Min meminta rekan satu timnya tampil habis-habisan.

Berbicara di situs resmi klub, pemain bola asal Korea Selatan mengatakan Tottenham Hotspur masih memiliki sembilan pertandingan tersisa. Selain itu, akan bermain di final Piala Carabao. Dia pun meminta rekan satu timnya harus siap dan bermain seperti seorang pejuang.

Son Heung-Min juga menyebutkan Tottenham Hotspur tidak memiliki perbedaan poin yang jauh dengan tim peringkat keempat. Dia sadar jika poin dengan tim lain ketat, namun demi bermain di Liga Champions musim depan dirinya berharap agar timnya bisa fokus dan berjuang untuk finis di peringkat keempat.

Usai ditahan imbang 2-2 kontra Newcastle United, pertandingan selanjutnya tim besutan Jose Mourinho akan menghadapi Manchester United. Laga kedua tim akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (11/4) malam WIB.

Jika mampu mengalahkan Marcus Rahsford dan kolega, maka peluang untuk menggeser West Ham United di peringkat keempat terbuka lebar.

Sebagai informasi, dalam 30 pertandingan Tottenham Hotspur memenangkan 14 laga dan menelan 9 kekalahan di Liga Inggris. Mampukah Spurs menutup musim ini di empat besar atau mereka akan bermain di Liga Europa musim depan.