Tottenham Hotspur Diguncang Dua Kasus Covid Jelang Laga Kontra Newcastle United

Tottenham Hotspur dilanda dua kasus virus corona di skuad mereka menjelang perjalanan tandang ke markas Newcastle United pada Minggu (17/10) malam WIB dengan para pemain tersebut akan melewatkan TIGA pertandingan.

Manajer Tottenham Hotspur Nuno Espirito Santo mengakui bahwa pihaknya menghadapi masalah besar jelang laga tandang melawan Newcastle United di St James’ Park lantaran dua pemain timnya mendapatkan hasil tes positif.

Belum diketahui siapa dua pemain yang dimaksud, tapi yang pasti bahwa jika benar dua kasus tersebut dikonfirmasi, maka duo Spurs itu harus menjalani masa karantina selama 10 hari, membuat mereka bisa melewatkan setidaknya tiga pertandingan bagi klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Nuno Espirito Santo mengatakan pada konferensi pers, “Setelah jeda internasional, selalu ada masalah besar yang terjadi. Kami memiliki masalah, tetapi saya tidak akan mengatakannya sebelum pertandingan.”

Menurut laporan lebih lanjut dari Football London, untungnya bahwa dua pemain tersebut belum melakukan kontak dekat dengan rekan-rekan lainnya sehingga menghindari masalah lebih lanjut. Ini berarti bahwa akhirnya hanya dua pemain itu yang dikarantina.

Sesuai jadwal, dua pemain yang terkonfirmasi positif covid tersebut akan melewatkan pertandingan melawan Newcastle United di St James’ Park di Premier League pada Minggu (17/10) WIB, melawan Vitesse di Liga Konferensi Eropa pada Kamis (21/10) WIB dan laga tandang ketiga beruntun melawan West Ham di Premier League pada Minggu (24/10) WIB.

Tetapi setidaknya Tottenham Hotspur diharapkan bisa menyambut kembalinya empat pemain Amerika Selatan mereka jelang pertemuan melawan Newcastle United, yaitu duo Argentina Cristian Romero dan Giovani Lo Celso, bek tengah Kolombia Davinson Sanchez dan bek kanan Brasil Emerson Royal.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO