Tottenham Hotspur Dijamin Sukses Jika Boyong Sabitzer

Gilabola.com – Jan Aage Fjortoft meyakini Tottenham Hotspur tidak akan mengalami kerugian andai mendatangkan Marcel Sabitzer. Pasalnya, seorang pemimpin dan gelandang yang efisien.

RB Leipzig merupakan salah satu klub Liga Jerman yang memiliki sejumlah pemain yang berkualitas. Selain Angelino dan Dayot Upamecano mereka juga masih memiliki Marcel Sabitzer.

Pemain bola asal Austria ini penampilannya bersama RB Leipzig di lini tengah memang mengesankan. Bahkan bidikan Tottenham Hotspur itu kerap menjadi pilihan utama pelatih Julian Negelsmann. Berkat kontribusinya, mereka sekarang menempati urutan kedua klasemen Liga Jerman dengan mengemas 57 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayang, di tengah penampilannya yang oke masa kerja sang pemain bersama RB Leipzig akan segera berakhir. Tercatat kontraknya bersama klub papan atas Bundesliga akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Namun, seperti yang diberitakan media-media di Jerman sang pemain belum juga menunjukkan tanda-tanda mau memperpanjang masa kerjanya di Red Bull Arena. Tak ayal, Marcel Sabitzer kini dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Liga Inggris. Tiga klub tersebut di antaranya adalah Manchester United, Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Kendati demikian, klub terakhir sepertinya yang lebih serius ingin memboyongnya. Sehingga Jan Aage Fjortoft menilai akan menjadi langkah yang tepat jika klub sepak bola asal London Utara mendatangkannya di bursa transfer musim panas nanti.

Menulis di akun Twitter, Jan Aage Fjortoft yang pernah berseragam Middlesbrough itu menyebutkan media di Jerman menyatakan Tottenham Hotspur ingin memboyong Marcel Sabitzer. Menurutnya, jika mendatangkan sang pemain merupakan langkah yang tepat dilakukan oleh Spurs.

Pasalnya, dia menilai Marcel Sabitzer merupakan seorang pemain sepak bola yang bagus di lini tengah. Selain itu, kepemimpinannya juga baik. Dengan demikian, dia meyakini rival Arsenal itu bakal sukses.

Sebagai informasi, bidikan Tottenham Hotspur itu merupakan kapten tim RB Leipzig dan telah bermain dalam 31 laga di semua kompetisi musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO