Tottenham Hotspur Diminta Segera Ubah Lini Depannya

Gilabola.com – Eks Tottenham Hotspur, Jamie O’Hara desak Jose Mourinho mencoba memainkan Harry Kane, Son Heung-Min, Dele Alli dan Gareth Bale bersamaan.

Diketahui, dua nama terakhir jarang dimainkan oleh Jose Mourinho di pertandingan Liga Inggris dan ajang lain. Namun Dele Alli baru-baru ini menunjukkan jika ia layak bermain di tim utama dengan mencetak gol salto dalam kemenangan 4-0 atas Wolfsberger di 32 besar Liga Europa, Kamis (25/2) dini hari WIB.

Gareth Bale sendiri di laga tersebut masuk sebagai pemain pengganti dan juga berhasil mencatatkan namanya di papan skor untuk Tottenham Hotspur usai menerima umpan dari Dele Alli.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Sehingga Jamie O’Hara merasa sudah sudah saatnya keduanya dapat dimainkan bersamaan sejak menit awal bersama Harry Kane dan Dele Alli.

Berbicara kepada talkSPORT, Jamie O’Hara mengatakan Jose Mourinho sebagai pelatih Tottennham Hotspur harus bisa memberikan mereka kesempatan. Ia menyebutkan dengan jadwal yang padat ini memang harus hati-hati untuk memainkan keempatnya.

Tapi jika mereka dimainkan secara bersamaan dirinya sangat optimis lini serang Spurs akan sangat mematikan. Ole sebab itu, ia mendesak agar pada pertandingan selanjutnya keempat pemain dapat dimainkan sejak awal laga. Pasalnya, dengan memberikan kesempatan kepada mereka sekaligus dapat melihat apakah dapat bekerja sama sebagai tim atau tidak.

Usai menang mengatasi Wolfsberger di Liga Europa, Tottenham Hotspur pada laga selanjutnya akan kembali bermain di Liga Inggris melawan Burnley pada Minggu (28/2) malam WIB.