Tottenham Hotspur Dinilai Kane Wajar Telat Panas

Tottenham Hotspur Dinilai Kane Wajar Telat Panas

Gilabola.com – Tottenham Hotspur dinilai Harry Kane wajar telat panas. Hasil negatif di awal musim Liga Inggris ia anggap tidak serius.

Tottenham Hotspur diperingatkan Harry Kane bahwa mereka tidak boleh lagi terus tidak dapat poin dalam upaya mereka untuk mengimbangi Liverpool dan Manchester City setelah start mengecewakan. Meski mengecewakan, namun ia nilai musim ini tetap saja masih panjang.

Spurs telah memenangkan hanya salah satu dari laga pembuka di tiga pertandingan Liga Premier musim, sudah menjatuhkan lima poin di belakang pemimpin Liverpool. Sementara Kane mengatakan ada jalan panjang di depan, ia menambahkan kubu Spurs harus mulai bersama-sama kejar hasil yang konsisten.

“Pada saat Anda melihat dari Manchester City dan Liverpool mereka tidak perlu diberikan semangat untuk bangkit (karena sama-sama tengah on fire),” ujar sang bintang Spurs kepada media Inggris dan Sports Max.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Saya sudah katakan sebelum awal musim bahwa jika kita bisa menempatkan diri berlari bersama-sama, mendapatkan momentum kebangkitan itu, mungkin menang untuk dua laga, tiga bulan tanpa menjatuhkan poin apapun, maka itu yang akan terjari. Ini adalah awal yang mengecewakan tapi perjalanan kita toh masih panjang.”

“Saya banyak berkomentar setelah akhir pekan pertama musim ini. Liverpool menang pada Jumat malam dan kemudian Manchester City memenangkan awal pada hari Sabtu. Mereka menetapkan standar dengan hasil tersebut dan saya tahu kami harus bersaing dengan mereka, pastikan kita menang, terutama di kandang.”

Kane tak mau terlalu mempermasalahkan bagaimana start mereka dan menilai telat panas di awal musim itu biasa. Meski masih bisa tenang, namun ia tetap mengingatkan agar Spurs tak menyia-nyiakan kesempatan laga-laga selanjutnya.

Tottenham Hotspur diminta menang sebelum jeda internasional

“Hal ini memang mengecewakan bahwa kita tidak menang hanya dalam permainan kedua kami, tetapi masih ada jalan panjang untuk dilalui, ada banyak pertandingan besar juga di depan kita. Berarti kita akan harus mengambil poin dalam pertandingan besar, permainan yang sulit dan mencoba untuk memperbaiki apa yang kita lakukan terhadap Newcastle.”

Kane berkeinginan Spurs agar bisa mengklaim tiga poin di Stadion Emirates dalam pertandingan terakhir mereka sebelum jeda internasional. “Anda tidak pernah ingin jeda internasional setelah kalah. Tentu saja derby London Utara merupakan laga yang sulit. Jika kita menang maka bisa membuat empat pertandingan pertama sedikit lebih bisa diterima.”

“Ini jelas tidak akan mudah, tapi kami harus memastikan kalau kami siap untuk laga yang satu itu. Hasilnya masih akan harus menuntut banyak kerja keras dari kami,” pungkasnya.