Tottenham Hotspur Dinilai Pemainnya Belum Tampil Bagus

Gelandang Tottenham Hotspur, Pierre-Emile Hojbjerg menyadari jika klubnya belum tampil memuaskan di musim 2021/22.

Rival abadi Arsenal memang sudah menunjuk Nuno Espirito Santo sebagai pelatih baru. Kemudian pria asal Portugal tersebut langsung memboyong sejumlah pemain anyar mulai dari Pierluigi Gollini, Cristian Romero, Bryan Gil, dan Emerson Royal.

Namun, yang paling penting berhasil tetap mempertahankan Harry Kane di musim panas 2021. Menariknya, Tottenham Hotspur mampu membuat kejutan di pekan pertama Liga Inggris dengan mengalahkan Manchester City dengan skor tipis 1-0 di depan fansnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya, setelah menang melawan Watford penampilan Spurs di Liga Inggris dan ajang lain masih belum konsisten. Bahkan harus kalah 3-1 di laga derby London Utara kontra Arsenal. Tak ayal, Pierre-Emile Hojbjerg akui jika klubnya memang belum bermain bagus dan ia menilai karena belum padu dengan metode Nuno Espirito Santo.

Bicara kepada awak media, pemain sepak bola asal Denmark mengatakan meski raih hasil positif di tiga laga awal musim dirinya menyadari Tottenham Hotspur masih belum memuaskan penampilannya.

Menurutnya, itulah yang harus dicari tahu oleh timnya. Ia juga merasa lega tren negatif tak berlanjut karena klubnya bisa mengatasi Aston Villa. Sehingga terlihat semuanya masih oke. Meski begitu, dengan kebobolan sembilan gol dalam tiga laga tidak dapat diterima dan Pierre-Emile Hojbjerg sebut minim mencetak gol juga tak menyenangkan.

Menarik ditunggu apakah Tottenham Hotspur bisa kembali ke jalur kemenangan lagi atau tidak setelah jeda internasional.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO