Tottenham Hotspur Diprediksi Buruk Soal Ceballos

Tottenham Hotspur Diprediksi Buruk Soal Ceballos

Gilabola.com – Tottenham Hotspur diprediksi buruk soal peluang rekrut Dani Ceballos. Klub Liga Inggris itu dinilai akan gagal mendapatkannya.

Tottenham Hotspur diprediksi gagal dapatkan Dani Ceballos. Sang pemain akan meninggalkan Real Madrid musim panas ini, tetapi tidak akan bergabung ke kubu Spurs. Hal itu adalah pendapat pundit ESPN FC dan mantan bintang Major League Soccer, Alejandro Moreno.

Ceballos telah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain yang teratur di Real Madrid sejak bergabung dari Real Betis dua tahun yang lalu. Sempat menjadi bintang baru, gelandang Spanyol memulai hanya 13 kali pertandingan La Liga di musim yang mengecewakan untuk Los Blancos.

Real tertarik untuk menjual beberapa bintang tidak diinginkan yang telah menghabiskan lebih dari £250.000.000 pada penandatanganan baru musim panas ini. Tottenham tertarik dengan Ceballos namun Arsenal juga dilaporkan muncul sebagai pesaing untuk tanda tangan pemain berusia 22 tahun itu.

Tottenham Hotspur bukan tujuan utama Ceballos

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Moreno mengatakan jika tidak diragukan Ceballos akan menjadi salah satu dari sejumlah pemain yang meninggalkan Bernabeu. Tapi dia tidak bisa melihat Spurs sebagai tujuannya, yang kemudian bisa memberikan Arsenal kesempatan.

“Yah, yang jelas dia akan pergi ke suatu tempat,” ujar Moreno menurut laporan Express. “Tapi saya tidak berpikir dia akan ke kubu Spurs. Ada daftar panjang para pemain yang mencoba untuk mendapatkan tempat di tim utama Real Madrid.”

“Ceballos tidak masuk dalam daftar dan dia harus melompati banyak pemain untuk sampai ke depan daftar pemain itu. Saya tidak berpikir kalau hal itu bisa terjadi dalam waktu dekat.

“Dia akan pergi ke klub lain, tapi saya tidak berpikir itu Spurs. Real Madrid sendiri perlu membuat beberapa penjualan untuk memastikan bahwa mereka membuka ruang yang lega sehingga mereka dapat mendatangkan Paul Pogba, atau siapa pun yang mereka inginkan setelahnya.”

Ceballos telah mencetak 5 gol dalam 56 penampilan kariernya untuk Los Blancos. Dia telah cetak 1 gol dalam 6 kali pertandingan untuk Spanyol.