Tottenham Hotspur Diragukan Finis di Empat Besar

Gilabola.com – Eks Sunderland, David Meyler menilai Tottenham Hotspur hanya akan finis di enam besar di kompetisi Liga Inggris 2021/22.

Setelah menunjuk Nuno Espirito Santo sebagai pelatih anyar, klub sepak bola asal London Utara bisa dibilang memulai tiga pertandingan Liga Inggris sangat baik. Pasalnya, semuanya raih kemenangan.

Namun, di pekan keempat dan kelima Tottenham Hotspur menelan kekalahan masing-masing kontra Crystal Palace dan Chelsea. Hasil negatif tersebut langsung membuat rival abadi Arsenal berada di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan mengoleksi 9 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

David Meyler memang mengharapkan agar klub sepak bola asal London Utara agar bisa bersaing untuk amankan empat besar, tetapi ia kurang yakin tim asuhan Nuno Espirito Santo bisa melakukannya. Dengan demikian, ia memperkirakan Spurs hanya akan finis di peringkat keenam.

Berbicara kepada Off the Ball saat membahas prospek Tottenham Hotspur musim ini, David Meyler mengatakan mereka sejatinya tak miliki masalah yang serius. Tapi, ia menilai Spurs hanya akan bisa finis di urutan keenam atau ketujuh Liga Inggris.

Menurutnya, rival Arsenal punya modal bagus untuk mendorong menyelesaikan kompetisi di empat besar. Sebab, punya pemain yang bagus dalam starting. Namun, setelah menelan kekalahan melawan Chelsea dengan skor 3-0 ia meragukannya. Musim depan ia yakin kalau tim asuhan Nuno hanya akan bermain di Liga Europa bukan Liga Champions.

Sementara musim ini, Tottenham Hotspur bermain di Liga Konferensi Eropa dan pada pertandingan pertama hanya bermain imbang 2-2 kontra Rennes saat bertandang ke Perancis.

Perlu diketahui, sebelum bertemu Arsenal di derby London Utara mereka akan lebih dulu menghadapi Wolves di putaran ketiga Piala Liga Inggris hari Kamis (23/9) dini hari WIB.

Menarik ditunggu apakah Tottenham Hotspur bisa selesai di papan atas Liga Inggris atau tidak. Jika gagal jelas membuat pemain bintang seperti Son Heung-Min dan Harry Kane kecewa berat.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO