Tottenham Hotspur Ditawari Pemain Inter Terkait Transfer Eriksen

Tottenham Hotspur Ditawari Pemain Inter Terkait Transfer Eriksen

Gilabola.com – Tottenham Hotspur ditawari pemain Inter Milan dalam kesepakatan transfer Christian Eriksen.

Raksasa Serie A tersebut dilaporkan berniat tawarkan Hotspur seorang pemainnya, plus dana segar tentunya, untuk bisa membawa Eriksen ke San Siro bulan ini.

Eriksen sendiri akan lepas kontrak pada musim panas mendatang, dan bebas untuk bernegosiasi menegosiasikan perjanjian prakontrak dengan klub asing. Tapi, Inter diketahui ingin segera memboyongnya ke Italia sesegera mungkin.

Skuad asuhan Antonio Conte itu memang sudah lekat dengan spekulasi transfer gelandang asal Denmark tersebut, seiring dengan ambisi mereka untuk kalahkan Juventus dalam perburuan gelar Serie A sejak 2011 lalu.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sebelumnya, ada pula Arturo Vidal yang juga santer dispekulasikan dengan transfer ke Inter Milan. Tapi, media Italia Tuttosport melaporkan, pemain asal Chile tersebut akan bertahan di Barcelona setelah mereka mendepak pelatih Ernesto Valverde. Sebagai hasilnya, Inter pun beralih mendekati Eriksen di Tottenham Hotspur.

Menurut laporan the Mail yang dilansir Daily Star, Spurs telah menolak tawaran sebesar 10,5 juta Poundsterling dari Inter untuk Eriksen. Klub London utara tersebut menyatakan, mereka inginkan sedikitnya dana transfer sebesar 20 juta Pounds untuk playmaker tersebut, dan Inter pun mempertimbangkan untuk mempermanis tawarannya dengan seorang pemainnya.

Walau laporan tersebut tidak menyebutkan, siapa pemain yang akan ditawarkan Inter kepada Spurs, namun pakar transfer asal Italia Gianluca Di Marzio mengklaim, pemain itu adalah Matias Vecino.

Pemain asal Uruguay tersebut sudah tampil dalam 88 pertandingan Inter Milan di semua kompetisi, di sepanjang dua setengah musim karirnya di San Siro. Pemain inilah yang dikatakan Di Marzio akan membantu mengatasi gap antara besaran dana yang disodorkan Inter dengan permintaan Spurs. Vecino diharapkan bisa mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Eriksen, serta Moussa Sissoko dan Tanguy Ndombele yang tengah cedera.

Berbicara usai kemenangan Tottenham Hotspur atas Middlesbrough di Piala FA, pelatih Jose Mourinho pun ungkapkan masa depan Eriksen. “Dia bermain sangat bagus, sangat bagus. Dia juga sangat profesional, seperti apa yang saya harapkan padanya,” tandas pelatih asal Portugal tersebut.