Tottenham Hotspur Dukung Penuh Conte, Segera Geruduk Sevilla dan Wolves

Tottenham Hotspur dukung penuh Antonio Conte untuk datangkan dua pemain idamannya, Diego Carlos dan Adama Traore bulan ini.

Gilabola.com – Conte sebelumnya menggertak manajemen klub bahwa ia bisa saja hengkang jika Spurs tak datangkan bala-bantuan di bursa transfer kali ini. Pelatih asal Italia itu memang mengincar bintang Sevilla, Diego Carlos, dan Adama Traore, dari sesama klub Inggris, Wolves.

Jelang berakhirnya bursa transfer musim dingin, Spurs pun menggelontorkan dana 50 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp 976 Miliar untuk Conte merekrut dua pemain tersebut. Namun untuk datangkan Carlos dari Spanyol, klub London Utara itu hadapi persaingan sengit dengan klub kaya baru, Newcastle United, yang juga menginginkan bek berusia 28 tahun itu.

Tottenham Hotspur berniat untuk tingkatkan tawaran mereka untuk bisa datangkan Traore dari Wolves, setelah sebelumnya tawaran Spurs yang sebesar 15 Juta Pounds (sekitar Rp 293 Miliar) ditolak klub tersebut.

Selain itu, diungkapkan The Sun, Conte juga tertarik untuk datangkan Jesse Lingard dari Manchester United  – pemain yang juga diincar Newcastle.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sementara, pelatih The Magpies, Eddie Howe, tak menyerah untuk datangkan Carlos meskipun Sevilla menegaskan tak akan melepas pemain andalannya tersebut. Namun, kans Newcastle untuk memboyong pemain asal Brasil itu bisa alami pukulan, karena Spurs kini sudah ramaikan perburuan transfernya.

Conte mendesak Tottenham Hotspur untuk datangkan pemain baru sebelum bursa transfer musim dingin berakhir di penghujung bulan ini. Mantan pelatih Chelsea itu tengah berjuang keras untuk membawa Spurs menutup musim di zona Liga Champions.

Penampilan Diego Carlos di Sevilla memang telah menawan banyak klub papan atas. Selain Newcastle dan Tottenham, pemain itu juga dilirik AC Milan. Meski demikian, raksasa Serie A itu belum bisa menyaingi tawaran awal Newcastle yang konon sebesar 30 Juta Pounds atau sekitar Rp 586 Miliar – walau dana sebesar itupun belum tentu berhasil membajak Carlos dari Sevilla.

Ditegaskan asisten pelatih, Pablo Sanz – usai Diego Carlos membela Sevilla di laga imbang 1-1 melawan Valencia tengah pekan ini, pemain itu akan bertahan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan hingga akhir musim ini.

Sedangkan Adama Traore, sudah dikaitkan dengan rencana transfer Tottenham Hotspur sejak musim panas lalu, tapi saat itu dua tawaran Spurs ditolak Wolves.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!