Tottenham Hotspur Gagal Dapat Bukti Penghina Rudiger

Gilabola.com – Tottenham Hotspur gagal dapat bukti penghina Antonio Rudiger. Klub Liga Inggris itu jadi salah tingkah melaporkan hal ini.

Tottenham Hotspur dilaporkan Iol Sports dan Independent bersama Metropolitan Police telah memastikan jika mereka tidak menemukan bukti adanya aksi rasis terhadap Antonio Rudiger. Pemain Chelsea itu tidak pernah diejek oleh suporter Spurs di laga bulan lalu.

Masih ingat di akhir tahun lalu sang pemain sempat terlibat insiden yang membuat Son Heung-min terpapar kartu merah. Rudiger beberapa menit kemudian klaim jika dirinya telah mendapatkan aksi rasisme ejekan dan suara monyet alias munyuk dari arah tribun penonton Spurs.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kejadian itu sampai mendesak pihak penyelenggara pertandingan cuap-cuap di pengeras suara agar penonton tetap tertib. Semuanya heboh. Banyak pihak yang mengutuk insiden tersebut dan menuntut penyelidikan.

Tottenham Hotspur janji buka penyelidikan jika ada bukti baru

Sempat berusaha mencari bukti, kini kubu Spurs menyatakan jika mereka telah memeriksa setiap sudut Stadion dan tak menemukan apa-apa. Mereka dan pihak Kepolisian gagal mencari satu saja suporter yang mengeluarkan suara-suara monyet di laga itu.

“Pihak Kepolisian telah menyampaikan kepada kami hari ini, setelah melakukan penyelidikan, mereka akhirnya menutup kasus ini. Hal itu mereka lakukan karena toh tidak berhasil menemukan bukti meyakinkan jika telah terjadi aksi rasisme di laga tersebut,” rilis peryataan Spurs.

“Kami sepenuhnya mendukung Antonio Rudiger kok dengan langkah yang kami lakukan. Tapi yaa.. Mau bagaimana lagi, tidak ada bukti-buktinya cui. Tapi tetap saja kami akan melakukan penyelidikan lagi jika nantinya ditemukan petunjuk meyakinkan,” pungkas mereka dengan sedikit rasa malu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO