Tottenham Hotspur Harap Liverpool Beri Perlawanan Sengit

Berita Liga Inggris, Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspur
Berita Liga Inggris - Mauricio Pochettino saat pelototin para pemain Tottenham Hotspur.

Gilabola.com – Tottenham Hotspur kini berharap jika klub Liga Inggris Liverpool mau berikan perlawanan sengit dalam pertemuan mereka selanjutnya. Hal tersebut disampaikan bukan tanpa alasan sama sekali.

Kubu Tottenham Hotspur sendiri lagi asyik menantikan Liverpool yang berbeda di akhir pekan ini. Menyusul kemenangan telak skor 4-1 di pertemuan kedua tim pada musim lalu, wajar jika kubu Spurs jadi penasaran dengan lawan mereka yang satu ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Skuad Tottenham akan menjamu Liverpool di Wembley, Sabtu (15/9/2018) petang WIB. Mereka masih teringat kenangan untuk mengulang hasil yang sama di musim lalu. Tottenham memang sempat mengungguli Liverpool 3-1 di paruh babak, sebelum Harry Kane di awal babak kedua menegaskan keperkasaan mereka.

Tottenham sendiri tidak akan bisa menurunkan tim terbaiknya untuk laga kali ini. Kiper sekaligus kapten Hugo Lloris dan gelandang lincah Dele Alli absen karena kendala cedera. Kane cs tetap berharap bisa kembali ke jalur kemenangan setelah dipermalukan Watford 1-2, sebelum jeda internasional.

Hasil Kekalahan itu lantas menghentikan laju impresif Tottenham yang meraih dua kemenangan dan sekali seri pada tiga pertandingan pertama mereka. Sebaliknya, Liverpool yang sekarang tidak sama. Mereka masih sempurna dengan meraih kemenangan di empat laga.

Mauricio Pochettino optimis kalahkan Liverpool

Liverpool bahkan baru sekali saja kebobolan dan sudah hasilkan sembilan gol ke gawang lawan-lawannya. Tottenham masih optimistis mampu menang lagi untuk laga ini.

“Kami masih percaya bahwa kami bisa mengalahkan tim manapun. Tapi jelas, pertandingan pada hari Sabtu akan sepenuhnya berbeda. Ini adalah musim yang berbeda juga,” ujar manajer Tottenham Mauricio Pochettino, dikutip situs resmi Liverpool.

“Kalian mesti pantas menang dan tampil dengan cara yang kalian percaya untuk mengalahkan lawan kalian. Bagi saya pribadi, Liverpool adalah salah satu tim terbaik Eropa, bukan hanya di Inggris. Mereka punya para pemain bagus dan seorang manajer yang hebat. Akan bisa jadi lawan yang berat.”

“Pertandingannya akan pasti akan menguras energi kami. Kami menampilkan performa yang amat baik, kalau kami ingin meraih kemenangan,” pungkasnya.