Tottenham Hotspur Harus Cepat Jemput Edinson Cavani

Tottenham Hotspur Harus Cepat Jemput Edinson Cavani

Gilabola.com – Tottenham Hotspur harus cepat jemput Edinson Cavani ke klub Liga Inggris tersebut. Hal ini dijelaskan oleh Darrent Bent.

Tottenham Hotspur dilaporkan Express Sport harus habis-habisan mendapatkan Edinson Cavani bulan ini dan tidak bisa menunda transfernya lagi. Darrent Bent yang merupakan mantan pemain Spurs menilai hal ini harus cepat karena Harry Kane harus menepi hingga beberapa bulan lamanya.

Masa depan Cavani di PSG sendiri saat ini tengah tidak jelas dan situasi itu perlu dimanfaatkan kubu Spurs. Chelsea, Atletico Madrid dan Manchester United memang akan menjai saingan dalam perebutan ini, namun hal itu tetap harus mereka lakukan.

“Spurs saat ini di bursa transfer pemain, mereka perlu cepat bergerak dan menandatangani pemain tengah depan, bukan hanya sekedar pemain yang bisa menjadi cadangan bagi Harry Kane saat ia bisa kembali lagi nantinya,” desak Bent kepada talkSPORT.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Mereka perlu datang sekarang juga saat dia siap untuk pergi ke klub lain. Kita sebelumnya pernah membicarakan Cavani, dia pemain kalian, pergi dan dapatkan dia. Dia memang mulai menua tapi dia masih bisa melakukan pekerjaannya.”

Tottenham Hotspur harus telikung Atletico Madrid untuk dapat Cavani

“Spurs harus mencemaskan soal masa kini dan saat ini juga untuk mendatangkan seorang pemain. Pemain yang sanggup mencetak gol saat ini juga.”

“Kane sekalinya bugar kembali, saya yakin dia akan kembali tajam, tapi sekarang mereka harus bersabar. Sekarang mereka perlu mengeluarkan banyak uang dan mendatangkan seseorang ke tim.”

“Mereka harus mau mengeluarkan uang sampai 60 juta pounds kalau perlu, karena para pemain seperti ini tidak tumbuh di pohon, kalian harus mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan dia.”

Dari semua klub peminatnya, Atletico Madrid menjadi favorit untuk berhasil mendapatkan Cavani dari Prancis. Hal ini berarti kubu Jose Mourinho perlu gerak cepat untuk menelikung kesempatan Atletico Madrid mendapatkan sang pemain.