Tottenham Hotspur Ingin Rekrut Playmaker Kidal Flamengo

Tottenham Hotspur Ingin Rekrut Playmaker Kidal Flamengo

Gilabola.com – Tottenham Hotspur ingin rekrut playmaker kidal Flamengo. Klub Liga Inggris itu dulunya pernah berkesempatan dapatkan sang pemain.

Tottenham Hotspur dilaporkan O Globo dan HITC telah mengontak kubu Flamengo soal peluang mendatangkan pemain bernama lengkap Gerson Santos da Silva. Harga pemain tengah itu membuat kubu Jose Mourinho, yang meringis lihat bangku Liverpool dan Manchester City itu, penasaran.

Melihat ada pembeli kakap, kubu Flamengo langsung bilang jika mereka tidak menerima penawaran kurang dari 30 juta Euro atau 26 juta pounds untuk Gerson. Harga itu meroket 3 kali lipat dari harga pertama saat mereka dapatkan Gerson senilai 10 juta pounds.

Kubu Spurs bisa saja dapatkan sang pemain dengan harga 10 juta pounds jika mereka setuju membayar di bulan Oktober tahun lalu. The Daily Mail melaporkan jika dulunya kepala pencari pemain baru klub Steve Hitchen sempat terbang ke Amerika Selatan untuk mencari pemain anyar.

Tottenham Hotspur ingin cepat dapatkan Gerson

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Gerson termasuk di antara para pemain berbakat yang ada di hadapan Steve, namun tidak ia ikat dengan tawaran kontrak. Sang pemain memperkuat Fluminense sebelum ke AS Roma, main 42 pertandingan sebelum dipinjamkan ke Fiorentina.

Kubu AS Roma ingin terus ia perkuat, namun Spurs berpeluang mengganggu rencana klub Serie A itu. Mereka bisa menawar untuk menampung Gedson di bursa Januari kali ini.

Gedson digadang-gadang akan menggantikan Fernandes dan dikenal memiliki skill unik sebagai pemain kidal. Ia merupakan playmaker yang bisa menciptakan assist dan gol dari kaki kirinya dalam pertandingan.

Tottenham sendiri besok pukul 03.05 WIB akan melawan kubu Middlesbrough di Piala FA. Setelahnya mereka akan melawan Watford dan berharap bisa menang telak di laga hari Sabtu 18 Januari 2020, pukul 19.30 WIB tersebut.