Tottenham Hotspur Isyaratkan Tak Sibuk di Bursa Transfer Musim Dingin

Duta klub Tottenham Hotspur, Ledley King memberikan kode pada Januari 2022 Spurs tak akan begitu aktif. Pasalnya, sulit merekrut wajah baru yang tepat.

Setelah Antonio Conte datang, klub sepak bola asal London Utara diperkirakan akan menghabiskan banyak uang di awal tahun depan untuk membawa pemain baru. Bahkan belakangan ini disebutkan eks juru taktik Chelsea akan mencoba mendatangkan mantan anak asuhnya di klub sebelumnya.

Tottenham Hotspur diberitakan ingin memboyong Marcelo Brozovic dari Inter Milan. Selain itu, mereka juga dikabarkan mau membawa Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Hal tersebut untuk meningkatkan daya gedor tim.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski demikian, tim papan atas Liga Inggris asal London Utara sepertinya tidak akan banyak melakukan aktivitas transfer pada Januari 2022 mendatang. Sebaliknya, Antonio Conte akan memanfaatkan pemain yang ada dalam tim sampai akhir musim.

Namun, Ledley King yang pernah menjadi asisten Jose Mourinho dan Ryan Mason di Tottenham Hotspur memberikan sinyal kalau mereka baru akan sibuk di bursa transfer musim panas tahun depan.

Bicara kepada awak media, Ledley King mengatakan Tottenham Hotspur akan memanfaatkan para pemain yang ada dalam tim papan atas Liga Inggris saat ini. Menurutnya, mereka masih bisa membawa klub sepak bola asal London Utara berada di posisi yang baik di klasemen.

Ledley King menyebutkan potensi untuk membawa pemain anyar di awal tahun depan jelas ada, namun ia juga kurang yakin pemain yang diinginkan oleh Antonio Conte bisa diboyong. Sedangkan di musim panas publik dan fans berharap akan ada perubahan yang besar.

Akan tetapi, untuk yang sekarang ia menyebutkan Tottenham Hotspur akan berkonsentrasi dengan pemain yang ada dalam tim. Dengan begitu, Antonio Conte akan berusaha mengeluarkan yang terbaik dari pemain yang ia punya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO