Tottenham Hotspur Janji Tidak Menaikkan Harga Tiket Musim Depan

Tottenham Hotspur Janji Tidak Menaikkan Harga Tiket Musim Depan

Gilabola.com – Tottenham Hotspur janji tidak menaikkan harga tiket musim depan untuk saat ini. Klub Liga Inggris itu diujung meresmikan stadion barunya.

Tottenham Hotspur telah mengabarkan jika mereka membekukan harga tiket masuk untuk musim depan di stadion mereka. Stadion berkapasitas enam puluh dua ribu kursi penonton itu akan dibuka pada 3 April mendatang dengan uji coba keselamatan lawan Crystal Palace.

Tanggal tersebut terlalu molor tujuh bulan dari rencana awal mereka. Fans dan manajer mereka nyaris kehilangan kesabaran mereka di Wembley.

Klub lantas menghibur suporter mereka dengan janji tidak akan sembarangan menaikkan harga tiket musim depan. Hal ini menjadi indikasi niat baik mereka untuk meringankan beban suporter yang harus bepergian jauh dari London. Mereka kerap dirugikan jika ada perubahan harga atau penundaan pertandingan.

Tottenham Hotspur berterima kasih atas kesabaran fans selama ini

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Pihak klub berjanji akan membekukan harga tiket untuk musim 2019/20. Kami harus berterima kasih kepada pemegang tiket musiman kami. Terima kasih karena terus mendukung tim di Stadion Wembley selama masa-masa menantang,” rilis pihak manajemen klub.

“Pembaruan harga tiket musiman akan dibuka pada 22 April dengan tanggal penutupan 17 Mai. Informasi lengkap untuk opsi pembayaran akan kami sampaikan dalam waktu dekat.”

Hal itu jelas menjadi kabar baik bagi semua Giboler’s yang memang suka pergi jauh untuk mendukung Spurs. Soal harga tiket jelas bukan masalah besar. Mbah nitip oleh-oleh ketoprak Inggrisnya yaa.. pedes, tandain pake dua karet.