Tottenham Hotspur Janjikan Sesuatu untuk Antonio Conte

Eks Juventus, Emanuele Giaccherini yakin Tottenham Hotspur telah menjanjikan dukungan dana yang besar kepada Antonio Conte di bursa transfer Januari 2022.

Klub sepak bola asal London Utara secara mengejutkan berhasil menggoda Antonio Conte untuk menangani Harry Kane dan kolega usai mendepak Nuno Espirito Santo. Kedatangannya pun langsung membuat kepercayaan besar ada dalam skuad Spurs.

Antonio Conte sudah memimpin pertandingan Tottenham Hotspur dalam dua laga masing-masing di Liga Inggris dan pentas Eropa. Hasilnya belum terkalahkan, namun pelatih asal Italia jelas membutuhkan pemain yang jauh lebih berkualitas untuk membantu rival Arsenal meraih trofi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti kita ketahui, ketika Conte menangani Juventus, Chelsea, dan Inter Milan di dukung dengan sejumlah pemain top. Alhasil, trofi bergengsi berhasil diraih di bawah asuhannya.

Tak ayal, Emanuele Giaccherini yakin bahwa Tottenham Hotspur akan menjanjikannya dana besar untuk membeli pemain baru di bursa transfer musim dingin.

Berbicara kepada Calciomercato.com, Emanuele Giaccherini mengatakan ia bahagia dengan keputusan Conte. Menurutnya, klub sepak bola asal London Utara tim yang hebat. Tapi, menangani rival Arsenal sebuah tantangan.

Pasalnya, Tottenham Hotspur harus bersaing dengan empat klub berkualitas untuk menangkan trofi di Liga Inggris. Emanuele Giaccherini menilai latih The Lilywhites merupakan tantangan yang menggairahkan untuk Antonio Conte. Akan tetapi, ia yakin kalau petinggi klub juga telah mempersiapkan dana besar untuknya di bursa transfer musim dingin.

Posisi rival abadi Arsenal sekarang ini berada di peringkat kesembilan klasemen Liga Inggris 2021/22 dan mengemas 16 poin.

Sejak Conte datang, Tottenham Hotspur juga terus dikaitkan dengan sejumlah pemain menjelang dibukanya bursa transfer Januari. Sedangkan nama Dusan Vlahovic disebut-sebut masuk dalam radar juru taktik asal Italia.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO