Tottenham Hotspur Kaget Alli Kopong dan Pingsan

Gilabola.com – Tottenham Hotspur kaget mengetahui Dele Alli kopong dan pingsan. Pemain klub Liga Inggris itu sampai harus dibopong dua orang saat liburan.

Tottenham Hotspur berharap Dele Alli tidak mengalami masalah kesehatan serius. The Sun dan Caughtoffside melaporkan jika sang pemain sempat membuat wisatawan dan kekasihnya ketakutan setengah mati. Ia pingsan dan sulit dibangunkan kembali.

Alli yang pernah ribut dengan fans Arsenal sendiri sejatinya tengah menikmati liburan yang hot bersama pacarnya di Pulau Mykonos, Yunani. Mereka sempat bersenang-senang seharian dan memilih berjemur di pinggir pantai sebagai bagian dari acara liburan mereka. Liburan itu juga sekalian untuk merayakan ulang tahun pacarnya yang ke-25.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tidak adem, saat kejadian suhu di wilayah tersebut mencapai angka 33 derajat celcius. Kepanasan, Alli bobo syantik sejenak. Merasa ada yang tidak beres, kekasihnya, Ruby Mae, panik setelah mengetahui Alli pingsan.

Tottenham Hotspur berharap semua pemain bugar usai liburan

Tidak tahu harus bagaimana, Mae berteriak minta tolong. Sang pemain lantas ditolong dua lelaki berbadan besar yang merupakan penjaga pantai untuk menyadarkan Alli. Ia lantas dibopong ke tempat teduh untuk memastikan kondisinya pulih kembali.

Channel Gilabola di Youtube

“Mae panik dan memanggil dua pria berbadan besar untuk menolong Alli. Mereka tadinya bersenang-senang di klub dan Mae membawa pacarnya ke kursi pantai untuk berjemur,” jelas saksi mata yang melihat momen horor tersebut.

“Mereka juga tadinya saling berciuman dan berpelukan di kursi sambil menikmati paparan sinar mentari. Alli mendadak loyo dan Mae tidak sanggup untuk menyadarkannya kembali.”

Kubu Spurs wajar cemas, karena mereka berharap semua pemain segar saat mereka kembali. Musim baru tidak ingin dimulai dengan masalah kesehatan.

AHABET
AHABET