Tottenham Hotspur Kehilangan Harry Kane, Ini Tiga Penggantinya

Gilabola.com – Tottenham Hotspur siap kehilangan Harry Kane yang santer diberitakan akan hengkang. Tiga pemain dibidik Spurs untuk gantikan striker 27 tahun tersebut.

Kane dilaporkan ingin keluar dari Tottenham pada musim panas mendatang, pimpinan klub Daniel Levy pun tengah bergerilya mencari penggantinya. Demikian diungkapkan Express Sport.

Kane bertekad memenuhi ambisinya untuk menangkan banyak trofi di kompetisi level tertinggi. Levy sendiri diperkirakan tetap akan berusaha menolak langkah transfer apapun untuknya, meskipun pada akhirnya ia harus datangkan pemain baru yang bisa mengisi posisi Kane, yang selama ini menjadi andalan Spurs.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Berikut ini tiga pemain yang mulai dilirik Tottenham Hotspur untuk gantikan Kane di skuad Jose Mourinho:

Sergio Aguero
Pemain asal Argentina ini diperkirakan akan tinggalkan Manchester City saat kontraknya berakhir di penghujung musim ini, dan dia memiliki predikat sebagai pemain legendaris di Etihad.

Channel Gilabola di Youtube

Aguero telah menjadi pencetak gol sepanjang masa City dengan 257 gol, termasuk saat golnya membawa City amankan gelar juara Liga Premier di tahun 2012.

Namun, Aguero harus berjuang keras untuk mendapatkan waktu bermain di musim ini, akibat cedera dan sakit yang dideritanya. Meski usianya sudah 32 tahun, Aguero tetap tawarkan jaminan gol dan pengalaman tingkat tinggi jika ia sudah benar-benar fit. Kondisi ini tentunya akan sangat menguntungkan bagi Tottenham Hotspur.

Namun, Aguero juga dikaitkan dengan transfer bebas ke Chelsea dan Barcelona, sehingga Spurs perlu bergerak cepat dalam mengejarnya jika Kane benar-benar tinggalkan klub London Utara tersebut.

Ollie Watkins
Watkins sudah buktikan bahwa ia layak direkrut Aston Villa dari Brentford musim panas lalu. Pemain 25 tahun itu perkenalkan dirinya ke khalayak Liga Premier lewat hattrick ke gawang Liverpool, hingga ia bukukan tujuh gol lagi untuk skuad asuhan Dean Smith sejak saat itu.

Berkat kinerjanya itu pula Watkins bisa memulai debutnya di Timnas Inggris dalam 10 hari mendatang, setelah namanya masuk dalam skuad Timnas Inggris asuhan Gareth Southgate yang akan bertanding di tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia melawan San Marino, Albania dan Polandia.

Tottenham Hotspur diyakini tak akan mudah datangkan Watkins, karena Villa dipastikan akan berusaha mempertahankannya. Apalagi, kontrak Watkins di klub Midlands tersebut baru akan berakhir pada tahun 2025, meskipun dana hasil penjualan Kane diperkirakan bisa digunakan untuk menebusnya. Spurs tentunya akan senang hati menjajal keteguhan hati Aston Villa dalam mengamankan andalannya ini.

Danny Ings
Danny Ings sudah bukukan delapan gol di Liga Premier untuk Southampton sejauh musim ini, dan dia sangat menikmati permainannya yang produktif musim lalu di mana ia sukses mencetak 22 gol di semua kompetisi.

Di usianya yang baru 28 tahun, Ings tengah mendekati puncak karirnya di dunia sepak bola, dan pastinya sangat berharap bisa bergabung dengan sebuah klub papan atas setelah ia gagal di Liverpool karena rentetan cedera yang dialaminya.

Ings juga akan mengakhiri kontraknya di St Mary’s Stadium pada musim panas mendatang, dan The Siants bisa dibujuk untuk menjualkannya sebelum kehilangan Ings secara cuma-cuma setahun berikutnya.

Namun, satu hal yang perlu diingat Spurs adalah, striker itu kerap alami cedera musim ini, meskipun jika ia fit Ings dipastikan akan menjadi rekrutan yang sangat bermanfaat bagi skuad Jose Mourinho itu.

AHABET
AHABET