Tottenham Hotspur Kembali Ramaikan Perburuan Andre Gomes

Tottenham Hotspur saingi Manchester United, kembali memburu pemain Barcelona, Andre Gomes.
Tottenham Hotspur saingi Manchester United, kembali memburu pemain Barcelona, Andre Gomes.

Gilabola.com – Tottenham Hotspur siap saingi Manchester United dalam perburuan pemain Barcelona, Andre Gomes, musim panas mendatang.

Tentunya, Tottenham Hotspur akan jadi rival berat Manchester United yang sudah lama ingin datangkan Andre Gomes, yang belakangan kembali diberitakan tak bahagia jalani karirnya di Barcelona.

Namun, Tottenham Hotspur pun mengklaim, pihaknya sudah mengincar Andre Gomes sejak musim panas lalu. Sayangnya, Spurs gagal dapatkan pemain berusia 24 tahun itu karena ia lebih suka mendarat di Cam Nou.

Pemain asal Portugal itu sempat ditepikan pelatih terdahulu Barcelona, Luis Enrique. Namun, ia mendapat kepercayaan lebih besar dari pelatih Blaugrana saat ini, Ernesto Valverde, baru ia baru bermain dalam 13 laga sejauh musim ini.

Walau sudah mendapat kepercayaan dari El Barca, namun pelatih Hotspur Mauricio Pochettino tetap berminat datangkan Gomes. Namun, Manchester United juga jadikan Gomes sebagai target utama transfernya di akhir musim ini.

Advertisement

Walaupun, Setan Merah cukup punya banyak andalan di lini tengah skuadnya, namun Jose Mourinho tetap mengincar Gomes sebagai pengganti Marouane Fellaini yang dikabarkan ingin tinggalkan Old Trafford.

Gomes sendiri baru gabung Blaugrana pada Juli 2016 dari sesama klub La Liga, Valencia, dengan mahar 35 juta euro atau sekitar Rp564 miliar. Sayangnya, Gomes dianggap rekrutan yang gagal di tim utama Barcelona.

Selain Tottenham dan United, Andre Gomes juga dikabarkan dilirik klub Liga Premier lainnya, West Ham United.