Tottenham Hotspur Kini Fokus Lawan Leeds United

Gila Bola – Ryan Mason menegaskan Tottenham Hotspur sekarang akan sepenuhnya berkonsentrasi menghadapi Leeds United, Sabtu (8/5) malam WIB.

Setelah kalah di final Piala Liga Inggris kontra Manchester City, klub sepak bola asal London Utara tak mau berlarut dalam kekalahan dan itu dibuktikan menang meyakinkan 4-0 atas Sheffield United, Senin (3/5) dini hari WIB.

Laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Gareth Bale yang dimainkan sebagai starter tampil luar biasa. Bagaimana tidak, penyerang asal Wales itu mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 3 kali. Sedangkan satu gol lainnya lewat gol Son Heung-Min.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan tambahan tiga angka ini, maka menghidupkan peluang klub sepak bola asal London Utara untuk finis di empat besar Liga Inggris musim 2020/21. Sementara agar bisa mewujudkan musim depan bermain di Liga Champions, kini Ryan Mason pun meminta anak asuhnya melupakan kemenangan besar atas Sheffield United dan bersiap melawan Leeds United akhir pekan nanti.

Berbicara kepada BBC Sports, Ryan Mason mengatakan prioritas Tottenham Hotspur dan tujuan selanjutnya sekarang adalah melawan Leeds United.

Lebih lanjut, pelatih sementara Spurs itu juga terkesan dengan penampilan Gareth Bale kontra Sheffield. Menurutnya, penyelesaian akhir pemain pinjaman Real Madrid masih bagus dan seorang pemain sepak bola top kelas dunia.

Di sisi lain, alasan Ryan Mason langsung mengalihkan fokus melawan Leeds United sangat wajar. Sebab, di paruh pertama Liga Inggris saat Tottenham Hotspur ditangani oleh Jose Mourinho menghadapi The Whites mampu menang 3-0.

Pada pertandingan paruh kedua kontra Leeds nanti, Harry Kane dan kolega akan bertandang ke Elland Road.

Jika Tottenham Hotspur meraih hasil sempurna di laga tandang nanti, maka mereka akan memiliki perbedaan 2 poin dengan Chelsea yang menempati urutan keemapt Liga Inggris. Mampukah Ryan Mason dan anak asuhnya curi tiga poin di markas Leeds.

AHABET
AHABET