Tottenham Hotspur Lagi Cari Pelatih, Berikut Kriterianya

Gilabola.com – Gelandang Tottenham Hotspur, Pierre-Emile Hojbjerg menyebutkan dirinya ingin timnya punya juru taktik anyar yang ambisius.

Klub sepak bola asal London Utara secara resmi mendepak Jose Mourinho pada 19 April 2021. Keputusan tersebut diambil lantaran pria berpaspor Portugal dianggap gagal mengangkat performa rival abadi Arsenal.

Setelah pemecatan Jose Mourinho, Tottenham Hotspur langsung mempercayakan Ryan Mason menjadi pelatih sementara sampai akhir musim Liga Inggris 2020/21 selesai. Ditangan pelatih akademi Spurs, permainan Harry Kane dan kolega bisa dibilang cukup baik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pasalnya, walaupun kalah di final Piala Liga Inggris tetapi di liga domestik dalam empat laga terakhir tiga di antaranya berhasil dimenangkan. Kendati demikian, mereka sepertinya tidak tertarik untuk memperkerjakan Ryan Mason sebagai pelatih utama melainkan ingin juru taktik anyar berkualitas. Kini sejumlah nama-nama seperti Brendan Rodgers hingga Steven Gerrard terus dihubungkan.

Meski begitu, Pierre-Emile Hojbjerg berharap Tottenham Hotspur musim depan punya seorang pelatih punya janji manajerial yang benar.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada awak media, Pierre-Emile Hojbjerg mengatakan soal pelatih anyar klub sepak bola asal London Utara untuk musim depan ia terang-terangan kesulitan untuk menjawabnya.

Akan tetapi, sang pemain internasional Denmark tersebut menyebutkan Tottenham Hotspur adalah sebuah tim sepak bola yang ambisius. Oleh sebab itu, dia juga ingin pelatih baru nanti juga harus punya ambisius yang tinggi dalam menangani klubnya.

Lebih lanjut, sang pemain juga terang-terangan menyebutkan kalau Spurs musim ini kurang berprestasi. Namun, mantan pemain Southampton ingin timnya bisa mengamankan satu tempat di kualifikasi Liga Europa.

Sebagai informasi, Tottenham Hotspur sekarang masih berada diperingkat keenam klasemen Liga Inggris dengan mengemas 59 poin, Menariknya, angka mereka sama dengan West Ham United yang tepat berada dibawah mereka. Laga berikutnya, Pierre-Emile Hojbjerg dan kolega akan melawan Aston Villa pada Kamis (20/5) dini hari WIB.

AHABET
AHABET