Tottenham Hotspur Lamar Penyerang Liverpool Divock Origi

Tottenham Hotspur Lamar Penyerang Liverpool Divock Origi

Tottenham Hotspur sedang mempersiapkan langkah mengejutkan untuk striker Liverpool, Divock Origi, untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Harry Kane.

Setelah Harry Kane mengalami cedera pergelangan kaki saat Tottenham Hotspur kalah 0-1 dari Manchester United pada Minggu (13/1) lalu, Kane harus absen hingga awal Maret mendatang. Akibatnya, Spurs tak akan diperkuat bintang lini depannya itu, setidaknya dalam enam pertandingan Liga Premier.

Dengan tak adanya Son Heung-Min yang tengah bertugas di Timnas Korea Selatan dan Lucas Moura yang juga absen akibat cedera, tim asuhan manajer Mauricio Pochettino itu tampak sangat kekurangan pilihan di lini serang mereka.

Tottenham Hotspur bahkan telah merencanakan ‘pertemuan tingkat tinggi’ untuk membahas bagaimana hadapi absennya Kane selama beberapa bulan ke depan. Hal ini memang teramat penting bagi Spurs.

Divock Origi Kurang Waktu Bermain di Anfield

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sementara Divock Origi, 23 tahun, saat ini hanya memiliki sisa kontrak 18 bulan di Liverpool dan baru tampil dalam dua pertandingan di Liga Premier musim ini. Tapi, pada salah satu penampilannya ia berhasil mencetak gol ke gawang Everton, hingga ia dipertimbangkan untuk direkrut Spurs. Demikian diungkapkan The Telegraph.

Divock Origi menghabiskan musim 2017/18 ini dengan status pinjaman di klub Bundesliga, Wolfsburg. Tapi ia tidak tampil mengesankan, karena hanya mencetak enam gol dalam 34 pertandingan yang dibelanya.

Sementara itu Fernando Llorente, yang mencetak hattrick saat Spurs kalahkan Tranmere di Piala FA awal bulan ini, menjadi satu-satunya striker senior lainnya yang ada di skuad Pochettino. Sayangnya, Llorente belum mencetak gol di ajang liga selama lebih dari setahun terakhir ini.