Tottenham Hotspur Lawan Barca Demi Giovani Lo Celso

Tottenham Hotspur Lawan Barca Demi Giovani Lo Celso

Gilabola.com – Tottenham Hotspur melawan Barcelona demi mendapatkan Giovani Lo Celso. Klub Liga Inggris itu ingin duluan dapat sang pemain Real Betis.

Tottenham Hotspur dilaporkan akan bertarung dengan Juara La Liga Barcelona untuk dapatkan playmaker Real Betis, Giovani Lo Celso di jendela transfer musim panas. AS menyampaikan jika kubu Betis harus menguangkan sang pemain internasional Argentina demi bisa menyeimbangkan keuangan mereka musim panas ini.

Lo Celso telah menikmati musim terbaiknya sebagai pemain sepak bola senior. Ia telah membuat empat puluh lima kali penampilan di seluruh kompetisi untuk Betis. Setelah tidak ada waktu untuk menjadi pemain biasa bagi Los Verdiblancos, kepercayaan dirinya terlihat dalam permainannya sepanjang musim.

Lo Celso sangat sensasional dengan catatan enam belas gol yang mengesankan dan enam assist untuk menunjukkan talentanya. Penampilannya juga meyakinkan klub untuk menggunakan opsi pembelian mereka, dengan membayar dua puluh dua juta euro untuk menandatanganinya secara permanen.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Masalahnya, saat ini Lo Celso berpeluang segera meninggalkan klub tersebut. Real Madrid dan Barcelona telah diketahui tertarik padanya dan kini Tottenham ikut-ikutan tertarik padanya juga.

Minat dari Barcelona mengejutkan banyak pihak, terlebih Ernesto Valverde punya lini tengah yang terisi dengan baik. Ketika Frenkie de Jong melakukan perjalanan ke Camp Nou di jendela transfer musim panas, manajer Barcelona akan memiliki sebanyak enam pilihan pemain reguler yang harus dikurangi.

Tottenham Hotspur berpeluang menang dapatkan Giovani Lo Celso

Jika Lo Celso melakukan perjalanan ke Barca, kemungkinan ia akan menemukan dirinya dalam keadaan yang mirip ketika masih menjadi pemain PSG. Juara La Liga juga harus berselisih dengan Tottenham untuk sang pemain Argentina.

Tottenham saat ini menemukan diri mereka dalam situasi genting, dengan masa depan Christian Eriksen mendekati pintu keluar. Ia dihubungkan dengan pindah ke Real Madrid dengan sisa satu tahun di Spurs dan bisa keluar musim panas dari klub. Dengan demikian, Lo Celso adalah target yang layak untuk menggantikan Eriksen dalam peran lini tengah mereka.

Meskipun masih berusia dua puluh tiga tahun, ia juga bisa menjadi pilihan untuk peran yang sedikit lebih dalam, saat Tottenham juga berjuang untuk menggantikan Mousa Dembele. Tottenham tidak main-main untuk menjemput Lo Celso lawan Barcelona dengan penawaran awal di angka enam puluh juta euro untuknya.

Sesuai laporan AS, Betis bisa mendapatkan dana segar dari melepas Lo Celso dan Junior Firpo, yang baru-baru ini dihubungkan dengan kabar pindah ke Manchester United. Barcelona jelas harus bertindak cepat, jika mereka serius untuk peluang penandatanganan Lo Celso. Daily Mail belakangan juga melaporkan jika Manchester United tertarik masuk persaingan yang ada.