Tottenham Hotspur Lirik Pemain Belia Fulham

Tottenham Hotspur Lirik Pemain Belia Fulham

Gilabola.com – Tottenham Hotspur saat ini melirik pemain belia Fulham. Klub Liga Inggris tersebut mencari peluang untuk menjemput Ryan Sessegnon.

Tottenham Hotspur tengah tertarik dengan pemain bertahan Fulham, Ryan Sessegnon, sebagai calon penandatanganan musim panas ini, sesuai laporan Football London. Kubu Spurs kemungkinan akan menandatangani pemain berusia 19 tahun itu dari saingan London mereka itu musim panas ini juga.

Kubu Spurs tidak membuka jalur komunikasi meskipun mereka sudah lama menunjukkan ketertarikan pada sang pemain. Fulham diharapkan untuk mengurangi permintaan harga senilai lima puluh juta pounds mengingat Sessegnon memiliki kurang dari 12 bulan berjalan pada kesepakatan saat ini.

Tottenham Hotspur ingin lebih baik lagi di musim selanjutnya

Football London terus menambahkan bahwa Sessegnon lebih suka bekerja dengan bos Spurs Mauricio Pochettino. Ia ingin bertahan meskipun punya kesempatan ke Liverpool, Manchester United dan Paris Saint-Germain.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sessegnon sendiri sudah mencetak dua gol dan membuat sembilan assist dalam tiga puluh lima kali penampilan di Liga Premier musim lalu. Hal itu termasuk mengesankan untuk pemain berusia sembilan belas tahun seperti dirinya.

Tottenham telah berhasil menyelesaikan finish empat besar di depan rival Derby Arsenal dan Manchester United untuk memastikan partisipasi mereka di Liga Champions. Spurs kalah skor 2-0 lawan Liverpool di Final Liga Champions.

Spurs berharap bisa memenangkan trofi pertama mereka di bawah pelatih kepala Argentina Pochettino di musim kelimanya. Untuk mewujudkan hal tersebut, mereka perlu mendatangkan tambahan tenaga berusia muda.

Urusan Jadwal laga, kubu Spurs akan berlaga di gelaran ICC pada tanggal 21 Juli 2019, pukul 18.30 Wib. Mereka dijadwalkan bertemu kubu Juventus di Stadion Nasional Singapura. Posisi Juventus masih lebih baik di tangga tujuh saat Spurs menjadi juru kunci.

Masih di gelaran sama, kubu Spurs selanjutnya akan melawan Manchester United. Kedua tim akan berlaga pada tanggal 25 Juli 2019, pukul 18.30 Wib. Setan Merah berada di posisi delapan, atau tepat dibawah Juventus.

Skuad Pochettino juga akan berlaga di gelaran Piala Audi tanggal 30 Juli mendatang. Bertempat di Stadion Allianz Arena, mereka akan melawan skuad Real Madrid.