Tottenham Hotspur Lirik Zouma Jika Romero Gagal Digaet

Gilabola.com – Kurt Zouma dikabarkan di antara alternatif Tottenham Hotspur. Hal tersebut jika gagal memboyong bek Atalanta, Cristian Romero.

Usai mempercayakan Nuno Espirito Santo sebagai pelatih anyar, rival abadi Arsenal di Liga Inggris terus mempersiapkan timnya menjelang musim baru dan fokus membenahi lini belakang.

Tottenham Hotspur pun di bursa transfer musim panas ingin sekali mendatangkan Cristian Romero dari Atalanta. Akan tetapi, upaya yang dilakukan oleh klub sepak bola yang berbasis di London Utara belum juga membuahkan hasil.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Seperti yang diberitakan spesialis transfer Fabrizio Romano, klub papan atas Liga Inggris sedang berupaya untuk mengamankan tanda tangan Romero di bawah 939 miliar rupiah dari Atalanta di musim panas ini.

Meski sangat tertarik untuk memboyong pemain internasional Argentina, namun Tottenham Hotspur punya alternatif lain. Tercatat mereka mengincar Takehiro Tomiyasu dari Bologna dan bek Fiorentina, Nikola Milenkovic atau Kurt Zouma yang kini membela Chelsea.

Sementara peluang memboyong Kurt Zouma lebih besar. Pasalnya, ia sepertinya tidak masuk rencana Thomas Tuchel. Terbukti, di paruh kedua musim 2020/21 sang bek jarang mendapatkan kesempatan bermain di Liga Inggris.

Teranyar, Tottenham Hotspur telah mengajukan penawaran sebesar 854 miliar rupiah ke Atalanta agar bisa rekrut Romero. Namun masih ditolak oleh klub asal Italia. Sementara tak mau melepas sang bek dengan harga murah sangat wajar. Pasalnya, musim lalu ia tampil mengesankan bersama Atalanta dan baru-baru ini membantu Argentina menjuarai Copa America 2021.

Sedangkan Kurt Zouma masih memiliki kontrak dua musim lagi dengan Chelsea dan ia dibeli klub sepak bola asal London Barat dari Saint-Etienne pada 2014. Meski sudah lama bermain untuk The Blues, tapi sebagian kariernya dihabiskan dengan pinjaman ke klub seperti Stoke City dan Everton.

Menarik ditunggu apakah Tottenham Hotspur bisa mendatangkan Kurt Zouma atau tidak di bursa transfer musim panas ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO