Tottenham Hotspur & Man Utd Bersaing Dapatkan Calon Bek Gratisan Chelsea Ini

Tottenham Hotspur menjadi salah satu klub yang sangat serius ingin bisa membajak bek tengah Chelsea Andreas Christensen saat klub Premier League lain Manchester United terus mengawasi situasi palang pintu Denmark tersebut.

Memang ada pertanyaan besar atas masa depan Andreas Christensen saat dia sejauh ini belum bersedia memperbarui kontraknya di Stamford Bridge saat kesepakatan lamanya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Chelsea telah menegaskan bahwa mereka ingin mempertahankan pemain berusia 25 tahun, yang telah berada di klub sejak usia 14 tahun dan telah mencatatkan 17 penampilan di semua kompetisi untuk klub di musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun penundaan kontrak barunya di London Barat membuat banyak klub yang sudah mewaspadai situasinya, dengan Barcelona sebelumnya juga sudah dikaitkan dengan minat pada bek internasional Denmark tersebut saat Xavi Hernandez ingin memperbaiki skuadnya yang compang camping.

Laporan dari Daily Star kini menyebutkan bahwa Tottenham Hotspur tengah siap untuk bisa membajak kesepakatan transfer untuk Andreas Christensen saat mereka ingin bisa memperkuat barisan pertahanan di skuad asuhan Antonio Conte.

Tapi Spurs tidak sendirian dalam mengincar pemain internasional Denmark tersebut, dengan Manchester United, Manchester City, AC Milan, dan seperti yang disebutkan sebelumnya Barcelona semua dikatakan memantau perkembangan bek tengah berusia 25 tahun tersebut.

Memang Chelsea sekarang benar-benar dibuat pusing oleh situasi kontrak para pemainnya karena selain Andreas Christensen, trio bek tengah lainnya Antonio Rudiger, Thiago Silva, dan Cesar Azpilicueta semua juga akan habis kontraknya di musim panas 2022 mendatang.

Manajer Thomas Tuchel pun mengakui bahwa masalah di luar lapangan telah mempengaruhinya dalam seleksi timnya di starting XI Chelsea, saat bek Denmark tersebut banyak duduk di bangku cadangan di bulan November lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO