Tottenham Hotspur Mau Angkut Kapten Wolves

Gilabola.com – Tottenham Hotspur sampai sekarang sedang ini mencari bek tengah anyar dan dilaporkan ingin mendatangkan Conor Coady dari Wolves musim panas ini.

Diketahui, klub sepak bola asal London Utara memang memprioritaskan bakal memperkuat lini pertahanan. Di sisi lain, mereka baru saja ditinggal pergi Toby Alderweireld yang memutuskan melanjutkan karier sepak bolanya ke Liga Qatar.

Sejumlah nama memang belakangan dihubungkan dengan Tottenham Hotspur dan salah satunya adalah Cristian Romero, namun sampai sekarang ia masih berada di Atalanta. Mengingat lini pertahanan sangat vital, kini rival abadi Arsenal mencoba mendatangkan Conor Coady.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan Football Insider, Conor Coady berada dalam daftar urutan teratas bidikan Nuno Espirito Santo di bursa transfer musim panas ini setelah ia resmi menangani klub papan atas Liga Inggris. Selain itu, laporan tersebut menjelaskan jika pembicaraan antara kedua tim telah dilakukan untuk mencapai kata sepakat.

Sementara selama Nuno Espirito melatih Wolves, nama Conor Coady merupakan pemain sepak bola yang paling diandalkan oleh juru taktik asal Portugal. Kini klub yang bermarkas di Molineux memutuskan menunjuk Bruno Lage sebagai penggantinya dan masih jelas apakah bidikan Tottenham Hotspur akan bermain reguler atau tidak di Liga Inggris 2021/22.

Sementara itu Wolves sendiri dipastikan juga tidak akan melepas pemain sepak bola berusia 28 tahun di musim panas dengan harga yang murah. Dalam laporan itu menyebutkan jika mereka inginkan tawaran di atas 604 miliar rupiah dari para pelamar.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO