Tottenham Hotspur Mau Boyong Kapten Southampton

Gilabola.com – Tottenham Hotspur diam-diam rupanya ingin mendatangkan gelandang Southampton, James Ward-Prowse di musim panas ini.

James Ward-Prowse merupakan produk akademi milik Southampton dan berkat penampilannya yang mengesankan ia dipercayakan sebagai kapten tim. Bahkan kini membuatnya diminati oleh sejumlah klub-klub Liga Inggris.

Aston Villa dikatakan tertarik untuk memboyongnya. Akan tetapi, Southampton tak mau melepasnya kaena baru saja kehilangan Danny Ings. Namun diberitakan The Telegraph, Tottenham Hotspur adalah pelamar lain yang inginkan servisnya dan sedang memantau situasinya di St Mary’s Stadium

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Laporan tersebut menjelaskan klub sepak bola asal London Utara membutuhkan wajah baru di lini tengah. Sehingga James Ward-Prowse pemain yang dinilai tepat oleh Spurs untuk memperkuat tim asuhan Nuno Espirito Santo di musim baru.

Di sisi lain, jika mau merekrut James Ward-Prowse kubu Tottenham Hotspur harus mengeluarkan biaya lebih dari 598 miliar rupiah. Harga yang diminta oleh Southampton jelas sangat besar. Namun, klub sepak bola asal London Utara tetap akan bisa mengimbangi pengeluaran klub terutama jika berhasil menjual Harry Winks yang kini dikaitkan dengan klub Liga Inggris lain

Andai resmi bergabung ke Spurs di musim panas ini, James Ward-Prowse akan kembali bertemu dengan Pierre-Emile Hojbjerg. Seperti diketahui, keduanya pernah bekerja sama di Southampton.

Sejauh ini, bidikan Tottenham Hotspur telah mengemas 33 gol dan mengoleksi 40 assist di Southampton dalam 322 penampilan di semua kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO